Meski Hanya Imbang 0-0 Dari Persipura Jayapura, Arema Cronus Lolos Ke Semifinal

Persipura Jayapura vs Arema Cronus via bola

Pertandingan akhir Grup B Piala Bhayangkara mempertemukan Persipura Jayapura dengan Arema Cronus. Laga ini dilaksanakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/3). Arema berkesempatan untuk menjajal kekuatan Persipura, dan untuk skor hasil dari laga big match ini masih imbang 0-0 hingga pertandingan berakhir.

Arema mengistirahatkan banyak pemain kunci mereka. Sementara Persipura tampil dengan kekuatan terbaik mereka dan mampu berkali-kali mengancam gawang lawan. Namun hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta. Pertandingan ini sudah tidak menentukan. Arema sudah dipastikan lolos ke semifinal sebagai juara grup sementara Persipura dipastikan tersingkir.

Kepastian telah lolos babak semifinal membuat Arema menjadi lebih santai. Milomir Seslija mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya dalam pertandingan kali ini. Sementara itu, Persipura bermain menyerang dan cenderung tanpa beban sejak awal. Kapten tim mereka, Ian Louis Kabes nyaris membobol gawang Kadek Wardana saat laga berjalan empat menit.

Persipura Jayapura vs Arema Cronus via bola
Persipura Jayapura vs Arema Cronus via bola

Tetapi sayang tendangannya masih sedikit melambung di atas gawang. M Tahir juga sempat mencoba melepas tembakan meski masih terlalu lemah. Ini bukan berarti Arema tanpa ada peluang. Ferry Aman Saragih juga sempat mengancam, mendapat bola dan berdiri bebas, tembakan Saragih ke tiang jauh masih melenceng. Babak pertama pun diakhiri tanpa gol.

Memasuki pertandingan babak kedua, Persipura langsung menebar ancaman menit ke-51. Tapi upaya dari Pahabol masih belum tepat sasaran dan melenceng tipis dari gawang Singo Edan yang kali ini dijaga oleah Made Wardana. Selanjutnya jual beli serangan pun tak dapat dielakkan. Namun untuk sementara skor masih imbang 0-0 saat laga masih berlangsung.

Selanjutnya sejumlah pemuang kembali didapat Persipura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *