Melody Prima Resmi Menikah Dengan Tommy Bagus Setiyadi

Melody Prima Dan Tommy Bagus Setiyadi via okezone

Artis Melody Prima resmi dipersunting oleh pria bernama Tommy Bagus Setiyadi. Akad dan pesta pernikahan berlangsung secara tertutup di Jakarta, Minggu (27/3). Meski usianya baru 21 tahun, pesinetron cantik itu memutuskan untuk menikah. Suaminya itu tidak lain adalah pimpinan produksi Amanah Surga Productions, rumah produksi dimana Melody bernaung.

Pesta pernikahan tersebut berlangsung dengan menggunakan konsep diluar ruangan. Pesta yang digelar tertutup ini hanya dihadiri 200 orang undangan. “Aku minta maaf sebelumnya, sekalian mau klarifikasi, akadnya hari ini terjadinya. Kami minta maaf sama temen-temen, penginnya akad memang keluarga saja yang ada,” kata Melody Prima setelah akad nikah di Hotel Ibis, Cawang, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Saat ditanya soal mahar, artis berusia 21 tahun tersebut mengungkap bahwa hal itu adalah rahasia. Ternyata bukan hanya itu, hal lain yang menjadi alasan pernikahan ini digelar secara tertutup karena sang suami yang belum terbiasa tampil dihadapan media. “Itu dia salah satu alasan kenapa kami mau private acaranya. Karena itu kemauan pihak keluarga. Sebenarnya gue bukan public figure, jadi grogi ketemu kamera begini,” ucap Tommy Bagus Setiyadi.

Melody Prima Dan Tommy Bagus Setiyadi via okezone
Melody Prima Dan Tommy Bagus Setiyadi via okezone

Bisa dibilang pasangan ini terlibat cinta lokasi. Sekitar dua tahun kerjasama, namun mereka baru dekat beberapa bulan belakangan. Hingga akhirnya pada Desember tahun lalu, Melody resmi dilamar oleh Tommy. “Pacaran sudah beberapa lama karena kerja bareng. Dia jodoh gue. Kenal dua tahun lebih, tapi sebatas rekan kerja dan belakangan baru dekat,” imbuhnya.

Meskipun menikah di usia yang begitu muda pada saat karirnya sedang menanjak, Melody mengaku tidak khawatir akan hal tersebut. Pasalnya orang tuanya sangat mendukung apa yang dipilih olehnya. Setelah menikah, Melody juga tidak ingin untuk menunda momongan. “Mama sih support-support saja,” ujar pesinetron Anak Menteng ini.

Salah satu alasan yang membuat Melody yakin untuk menikah muda dengan Tommy adalah lantaran pria yang empat tahun lebih tua dari dirinya itu mampu membimbingnya. Tommy yang lebih dewasa dianggap mampu menjadi pemimpin rumah tangga yang baik. “Ada hal yang beda dari dia, Tommy bisa membimbing aku, ngasih masukan positif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *