Marshanda Mengaku Pengemis Yang Tertangkap Dinsos Adalah Ayahnya

Marshanda via tempo

Artis Marshanda terganggu tidurnya saat teman-teman di kontak handphonenya mengirim tautan link berita berisikan tentang seorang laki-laki paruh baya yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Lelaki yang kemudian diketahui bernama Irwan Yusuf tersebut terjaring razia pengemis oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, Minggu (27/3).

Marshanda mengunggah foto di akun Instagram miliknya, tak lama setelah mendatangi pria bernama Irwan Yusuf di Panti Sosial Bina Insan, Cipayung, Jakarta Timur. Wanita yang akrab disapa Chacha ini mengakui Irwan sebagai ayahnya. Dalam foto yang sudah ramai tersebar di media sosial itu, tampak Marshanda yang rambutnya dicat pirang tengah memeluk Irwan.

“Iya semalam dapat kabar dari teman yang mengirimkan link berita. Dan memang benar, dia ayahku. Nyari foto aslinya tetapi sudah hilang, jadi pakai foto hasil Googling. Segala sesuatu akan indah pada waktunya,” kata Marshanda saat mendatangi Panti Sosial Bina Insan Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (28/3).

Marshanda via tempo
Marshanda via tempo

Marshanda terlihat tampak tegar dengan mengenakan setelan blus hitam lengkap aksesoris anting dan kalung saat mengunjungi panti. Tampak pula kekasihnya, Egi John mendampingi. Memang butuh jiwa besar sebagai artis tenar untuk mengakui bahwa pengemis itu adalah ayah kandungnya. Terbukti usai dari panti, Marshanda kemudian menuliskan curhatannya.

Marshanda menyampaikan pendapatnya soal sejumlah komentar negatif masyarakat yang sempat muncul di akun media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *