Marshanda Dan Egi John Pamer Joget Bersama

Marshanda Dan Egi John via detik

Marshanda memang tidak malu-malu memamerkan kemesraannya dengan Egi John di akun Instagram pribadinya. Keduanya semakin hari sepertinya semakin dimabuk asmara. Bahkan, Marshanda semakin rajin mengunggah kemesraannya dengan sang kekasih. Baru-baru ini, dia memposting rekaman videonya joget bersama Egi.

Marshanda Dan Egi John via detik
Marshanda Dan Egi John via detik

Dalam video tersebut, artis yang akrab disapa Chacha itu dibalut dress bernuansa pink dan Egi kenakan kaus berwarna gelap. Keduanya menirukan lagu berjudul 22 milik bintang pop internasional Taylor Swift. Di sebelahnya, Egi ceria bergoyang mengikuti Chacha. Namun, ini tenyata hanya bagian dari promo sebuah aplikasi video share yang dikelola oleh artis cantik Pevita Pearce.

“Just posted this video on my QEEPO!!! Ini cuma 15 detiknya. Di QEEPO aku post full durasi satu lagu The song is 22 by Taylor Swift… Kocak dan gokil parahhh. Lihat lebih banyak lagi VIDEO seru2an di QEEPO saya. This is how I play and have fun sejak kelas 3 SD!! Yeah, I dont go to clubs, we dont drink and stuff. I only need to play my favorite songs and create the mess (read: laughter, lot of dancing and joking, n playing dress up sumtimes) AT HOME with my loved ones!!!!,” tulis Marshanda.

Selain video, ibu satu anak itu juga kerap mengunggah foto-foto dirinya dan Egi yang terlihat mesra hingga konyol. Tak hanya Chacha, Egi juga melakukan hal yang serupa. Sebelumnya, Chacha terlihat mengupload fotonya bersama Egi di depan cermin. Chacha pun mengenakan tanktop hijau dan legging hitam, sementara Egi santai berkaos oblong dan celana pendek. Marshanda juga mengganti warna rambutnya menjadi pirang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *