Marshall Sastra Ungkap Penyebab Perceraian Dengan Dominique Diyose

Marshall Sastra Dan Dominique Diyose via tribunnews

Pernikahan Dominique Diyose dan Marshall Sastra memang sudah di ujung tanduk. Pada 15 Oktober 2015 kemarin, Dominique mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Lama bungkam, model sekaligus presenter Marshall akhirnya bersedia berbagi cerita soal kandasnya rumah tangganya.

Marshall mengungkapkan penyebab keretakan rumah tangga. Menurutnya, perbedaan visi menjadi penyebab mereka memilih untuk berpisah. “Visi yang enggak sama. Bukan masalah yang besar, ada sesuatu yang enggak dapat disamakan. Kami nyaman dengan ini. Hubungan sama Domi baik aja, komunikasi juga jalan. Kita berdua cerai bukan karena kesibukan. Cuma karena ada ketidaksatuan misi,” kata Marshall Sastra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dengan alasan tersebut, Marshall sekaligus membantah kabar keretakan rumah tangganya disebabkan masalah ekonomi. “Masalah nafkah juga salah. Meskipun namanya tergugat dan menggugat ada yang memberatkan, akan diklarifikasi berdua dengan keluarga. Kenapa yang keluar itu (masalah ekonomi), gue juga bingung,” ungkapnya.

Marshall Sastra Dan Dominique Diyose via tribunnews
Marshall Sastra Dan Dominique Diyose via tribunnews

Model dengan tinggi badan 185 cm itu menegaskan jika hubungannya dengan Domi sangat baik termasuk dengan keluarga. Meski dalam proses perceraian, dirinya ingin berhubungan baik dengan Domi. Marshall pun menipis adanya isu orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *