Manchester United vs Chelsea Berakhir Tanpa Gol

Manchester United vs Chelsea via bola

Pertandingan Liga Inggris mempertemukan Manchester United dan Chelsea yang digelar di Old Trafford, Selasa (29/12). Laga tersebut berakhir dengan skor tanpa gol 0-0. Rekor tidak pernah menang Setan Merah merambat hingga delapan pertandingan, sementara itu Guus Hiddink belum juga meraup tiga angka penuh di laga keduanya menangani The Blues.

Manchester United tampil bagus ketika Juan Mata sudah mengirim tembakan yang sialnya hanya mengenai tiang gawang. Menit delapan, John Terry membalas dengan tandukan yang harus dipentalkan David De Gea. Menit ke-17, Anthony Martial mengirimkan satu tembakan datar yang lagi-lagi bersahabat pada tiang gawang. Peluang demi peluang dimunculkan oleh kedua tim, tetapi hingga turun minum skor kacamata tetap tidak berubah.

Manchester United vs Chelsea via bola
Manchester United vs Chelsea via bola

Pada awal babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat. Kedua tim meningkatkan intensitas serangan masing-masing. De Gea melakukan penyelamatan ganda menghadang tembakan Pedro dan Azpilicueta. Sealng beberapa menit kemudian, giliran Thibaut Courtois yang harus melakukan penyelamatan gemilang. Ander Herrera melepas tembakan dari point blank namun masih bisa diselamatkan dengan luar biasa oleh Courtois.

Manchester United sempat mengajukan klaim penalti ketika Willian melakukan handball di kotak penalti dan Juan Mata dijatuhkan oleh Azpilicueta. Hanya saja, wasit Martin Atkinson tidak memberikan penalti tersebut. Setelah itu, tempo permainan semakin menurun drastis, bahkan semua serangan yang sudah dilancarkan pihak Manchester United ataupun Chelsea banyak berakhir di barisan tengah saja.

Hingga pertandingan berakhir, skor tanpa gol tetap bertahan. Dengan hasil ini, Chelsea naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Manchester United ada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris. Hasil tersebut juga makin membuat daftar panjang rekor tidak pernah menang Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *