Kesempatan Kerja di Buckingham Palace, Yakin Tak Tertarik?

Saat ini mencari pekerjaan bukanlah perkara yang mudah. Banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja dengan syarat harus berpengalaman dan lain-lain. Padahal bagi yang baru lulus sekolah atau kuliah belum tentu punya pengalaman bekerja.

Tapi, syarat pengalaman tersebut bisa diabaikan ketika Anda melamar pekerjaan di Buckingham Palace. Ya, Anda tak salah baca. Buckingham Palace membuka lowongan pekerjaan sebagai pencuci piring bagi Anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Pekerjaan tersebut juga tak memerlukan keahlian khusus. Selain itu syarat yang diajukan juga cukup mudah untuk dipenuhi. Pengalaman kerja tak diperlukan di sini, karena nantinya Anda akan dilatih oleh tim yang berpengalaman di sana.

Lowongan kerja di website resmi Buckingham Palace
Lowongan kerja di website resmi Buckingham Palace

Gaji yang akan Anda terima juga lumayan tinggi. Dilansir dari The Telegraph per tahun Anda akan menerima sekitar 17 ribu Poundsterling. Selain gaji tersebut, Anda juga mendapatkan jatah 33 hari libur dan rencana pensiun. Menariknya, Anda juga mendapat sebuah kamar di Buckingham Palace dan berkesempatan untuk berkeliling ke Kastil Balmoral dan Windsor.

Iklan lowongan yang dipasang di website resmi Buckingham Palace berbunyi:

Pekerjaan ini membutuhkan semangat saling bahu-membahu. Semangat tersebut akan menjadikan sebuah pelayanan luar biasa di tempat yang menakjubkan. Semangat itulah yang membuat bekerja di lingkungan istana menjadi berbeda.

Anda akan bergabung dengan tim yang berkomitmen erat untuk menyiapkan dan menghidangkan makanan berstandar tinggi. Bantuan Anda diperlukan dalam hal pencucian alat makan. Memastikan bahwa koki dan asistennya mendapat apa yang mereka butuhkan agar bisa menyajikan makanan untuk ratusan staff istana setiap hari.

Tugas Anda adalah membersihkan peralatan dan menyiapkannya untuk kebutuhan sehari-hari, serta membantu menghidangkan makanan. Meskipun nanti Anda berbasis di Buckingham Palace, jika diperlukan Anda juga akan ikut bepergian ke kediaman kerajaan yang lain.

 

Lowongan pekerjaan ini terbuka hingga tanggal 20 Juli. Bagi Anda yang memang tertarik menjadi tukang cuci piring Buckingham Palace, bisa langsung apply di website resmi Buckingham Palace. Jangan lupa untuk membaca ketentuan bekerja di United Kingdom dan mencari-cari info mengenai bekerja di sana ya! Kalau sudah, silahkan mulai melamar. Semoga sukses!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *