London Love Story Mengajarkan Arti Cinta Sebenarnya

Pemain London Love Story via liputan6

Bagi kalian yang ingin mengisi liburan akhir pekan dengan menonton film romantis, London Love Story bisa menjadi salah satu pilihannya. Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini tidak hanya menceritakan kisah cinta romantis, namun juga menyajikan sebuah konflik rumit yang akan membuat penonton penasaran.

Film ini berkisah tentang Caramel (Michelle Ziudith) dan Dave (Dimas Anggara) yang saling jatuh cinta dan berjanji untuk terus bersama. Namun cinta keduanya diuji hingga membuat mereka mengalami perpisahan yang menyakitkan. Dave salah satu pria populer di kalangan para mahasiswa, namun tetap saja Dave tidak bisa menutupi kekosongan hatinya semenjak ditinggalkan oleh kekasih yang dia cintai.

Dave pun melanjutkan kuliahnya ke London. Di sana, dia bertemu dengan Adelle (Adilla Fitri) yang nyaris bunuh diri. Kebaikan Dave pun membuat Adelle jatuh cinta hingga gadis itu tidak mau meninggalkannya. Sementara itu, Caramel yang juga pindah ke London seolah takut untuk kembali jatuh cinta. Padahal Bima (Dion Wiyoko) menaruh hati padanya. Akan tetapi, pahitnya cinta masa lalu membuat Caramel tak mau menerima Bima begitu saja.

Pemain London Love Story via liputan6
Pemain London Love Story via liputan6

Dan pada akhirnya, takdir tetap mempertemukan Caramel dan Dave dengan cara yang tidak terduga. Pertemuan tersebut membuka luka lama sekaligus menguji kekuatan cinta diantara Caramel dan Dave yang sempat lama terpisah. Film ini mengajarkan tentang arti dari cinta itu sendiri, namun juga sisi persahabatan yang dibangun sejumlah karakter utamanya.

London Love Story menyajikan dua latar belakang pemandangan indah yang menjadi salah satu kekuatan film ini yaitu London dan Bali. Keromantisan Dave dan Caramel tergambar dengan baik, Dimas dan Michelle tampil meyakinkan dan romantis. London Love Story juga menyajikan sejumlah twist yang menarik. Film ini juga menyelipkan beberapa pesan positif, seperti jangan pernah lari dari cinta dan kenyataan.

Lagu soundtrack yang dinyanyikan oleh Afgan dan Raisa dengan judul Percayalah semakin menambah haru biru penonton. Selain itu, ada sejumlah quotes atau kutipan yang menarik dan akan banyak diingat. London Love Story sudah dirilis dan mulai tayang di bioskop pada tanggal 4 Februari 2016 lalu. Jadi bagi kalian yang ingin merayakan hari Valentine, tentunya film tersebut tidak boleh kalian lewatkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *