Liverpool Sukses Melaju Ke Babak Keempat Piala FA

Liverpool via tempo

Liverpool yang mayoritas diisi pemain muda akhirnya memastikan lolos ke babak keempat Piala FA setelah menang telak 3-0 pada partai ulang melawan tim Divisi IV Exeter City yang digelar di Anfield, Rabu (20/1). Pasukan Jurgen Klopp ini dipaksa memainkan pertandingan ulang babak ketiga setelah ditahan imbang 2-2 saat bermain di markas Exeter, Jumat (8/1).

Salah satu pemain muda yang tampil menonjol di dalam laga tersebut adalah Sheyi Ojo. Gelandang berusia 18 tahun itu berhasil menyumbang sebuah gol Liverpool, melengkapi gol Joe Allen dan Joao Teixeira. Ojo tampil menggantikan Allen dalam laga tersebut. Ketika baru sembilan menit di lapangan, dia mampu menjebol gawang lawan dengan indah.

Liverpool via tempo
Liverpool via tempo

Mendapatkan umpan di dalam kotak penalti, dia melakukan dua sentuhan lalu melontarkan tendangan keras dengan kaki kirinya yang bersarang di pojok atas gawang lawan. Gol ini menjadi gol pertama dari Ojo di Anfield dalam laga keduanya bersama dengan The Reds. Sebelumnya, dia dipinjamkan ke Wigan dan Wolverhampton Wanderers.

Klopp justru berharap Ojo tak mendapat sorotan terlalu besar dari media. “Ojo masih sangat muda kan? Jadi tidak ada pemain terbaik atau sejenisnya. Biarkan para pemain muda itu apa adanya. Semua orang melihat skill dia, juga melihat banyak hal yang masih harus diperbaiki. Pada laga terakhir, dia berperan penting dan di sini mencetak gol,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *