LG Resmi Memperkenalkan Smartphone LG G5 Beserta Aksesorisnya

LG G5 via merdeka

LG resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, LG G5 dalam ajang MWC 2016, Minggu (21/2). LG G5 merupakan revolusi desain smartphone, salah satu alasannya adalah lantaran memiliki desain modular fungsional sehingga user bisa memasangkan aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan. LG juga memperkenalkan berbagai aksesoris dan modul pelengkap G5.

Aksesoris yang ditawarkan oleh LG beragam mulai dari baterai hingga alat bantu fotografi. Dua dari beberapa aksesoris yang LG perkenalkan dapat dipasang secara langsung ke bagian bawah dari G5. G5 punya sebuah kunci kecil di bagian samping ponsel yang memungkinkan user membuka bagian bawah yang bisa diganti sesuai kebutuhan user.

LG menyediakan panel LG Cam Plus yang menawarkan kapasitas baterai ekstra 1.100mAh dan tombol fotografi shutter key, tombol video, pengaturan zoom. Ada panel bawah Bang & Olufsen yang dibekali fitur audio. Jadi, user bisa bongkar pasang panel bawah LG G5 untuk memaksimalkan potensinya, bahkan bisa muncul panel bawah lain dengan berbagai macam fitur buatan pihak ketiga nantinya seperti untuk game.

LG G5 via merdeka
LG G5 via merdeka

Meskipun proses penggantian ini terdengar aneh, tetapi LG berhasil membangun G5 dengan bodi yang kokoh. Tidak hanya itu, aksesoris dan baterai yang LG buat juga sama tangguhnya. Sehingga proses penggantian baterai atau pemasangan aksesoris lain bisa dilakukan dengan cepat tanpa harus khawatir akan merusak G5.

LG juga meluncurkan LG Cam Plus yang menawarkan pegangan kamera yang memudahkan pengguna untuk mengambil foto dengan satu tangan. Aksesoris ini lengkap dengan tombol shutter, tombol rekam video, indikator LED, dan dial zoom pada G5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *