Hadiri KCON, Lee Min Ho Dikabarkan Putus Dengan Suzy

Siapa sih yang tak kenal dengan aktor tampan Korea Lee Min Ho? Anda yang suka nonton K-Drama pasti tak asing lagi dengan wajah tampan pria yang melejit lewat drama Boys Before Flower tersebut.

Akhir pekan ini aktor muda tersebut mengadiri KCON, sebuah acara tahunan bagi para penggemar KPop. KCON tahun ini menjadi ajang tahunan yang spesial karena digelar pertama kali di Amerika, tepatnya di Kota Los Angeles.

Aktor berumur 29 tahun tersebut memang sering berkeliling dunia untuk pekerjaan yang dilakoninya. Saat di Los Angeles kemarin, ia menghabiskan waktu di Malibu yang menurutnya tempat paling mengagumkan di Los Angeles.

Lee Min Ho juga pernah bersekolah di Amerika. Ketika megunjungi Los Angeles, ia langsung teringat akan temannya semasa sekolah di sana dulu.

“Meskipun kami jarang bertemu, para fans dan teman lama selalu menyambut saya dengan banyak cinta dan dukungan kapanpun dan dimanapun mereka berada. Saya merasa bahagia saat bertemu teman lama dan fans saat berkunjung ke belahan dunia lain,” ungkap Lee Min Ho

Lee Min Ho menjadi sorotan saat menghadiri KCON karena postur tubuhnya yang agak gendutan. Selain itu, rumor putusnya hubungan asmara antara Lee Min Ho dengan Suzy Miss A yang telah terjalin sejak satu tahun yang lalu juga tak luput dari perhatian publik.

Rumor Retaknya Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Hubungan Lee Min Ho dan Suzy yang membuat para fans gempar tahun lalu, kini dikabarkan kandas. Menurut rumor yang beredar, retaknya hubungan mereka disebabkan karena kesibukan masing-masing yang padat.

Namun, kedua label agen yang menaungi mereka berdua menyatakan hal yang sebaliknya.

“Kami konfirmasi bahwa mereka (Min Ho dan Suzy) baik-baik saja. Kabar putusnya hubungan mereka itu tidak benar,” konfirmasi dari agen Lee Min Ho, MYM.

Senada dengan agen Lee Min Ho, label agensi Suzy Miss A, JYP Entertainment juga mengeluarkan pernyataan yang serupa.

“Kabar putusnya Suzy dan Lee Min Ho itu tak benar. Mereka tetap bersama dan baik-naik saja,” ungkap agen JYP Entertainment.

Semoga mereka memang tetap bersama ya. Anda pun berharap demikian kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *