Laura Basuki Melahirkan Putra Pertamanya

Laura Basuki via detik

Setelah lima tahun menikah, artis cantik Laura Basuki dan sang suami Leo Sandjaja akhirnya dikaruniai anak pertama. Laura melahirkan seorang bayi laki-laki di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Kamis (7/1). Putra Laura dan Leo yang mempunyai berat 3,64 kilogram dan panjang 50 sentimeter itu diberi nama Owen Sandjaja.

“Lahirnya pada tanggal 7 Januari 2016, jam 04.37 WIB pagi. Laura melahirkan secara normal. Papa-mamanya yang memilihkan nama. Proses lahirnya cepat. Leo mendampingi Laura saat proses lahiran,” ungkap ibunda Laura, Thi Kieu Tien di Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Laura Basuki via detik
Laura Basuki via detik

Leo sendiri membagi kabar bahagia itu dengan mengunggah foto anak pertamanya di dalam akun Instagram miliknya @leosandjaja. “My son #son #happiestmoment,” tulis Leo Sandjaja. Lalu apa arti nama dari bayi laki-lakinya tersebut? “Owen itu artinya kuat. Dan kelihatannya memang kuat sih, soalnya pas waktu lagi digendong ditaruh di dada papanya itu kepalanya sudah bisa tegak,” lanjutnya.

Tien mengatakan Laura memanggil anaknya dengan sebutan Baby O. Pada saat ditanya cucu pertamanya ini mirip dengan siapa, Tien mempunyai pandangan tersendiri mengenai hal itu. “Hidung ke atas mirip dengan papanya. Kalau yang mirip dengan Laura itu bibirnya. Kayak Laura sewaktu masih kecil sih,” tutupnya.

Laura Basuki melahirkan Owen Sandjaja pada 7 Januari 2016 sekitar pukul 04.34 WIB. Proses lahiran anaknya dilakukan wanita kelahiran Berlin 9 Januari 1988 itu secara normal. Untuk diketahui, Laura dan Leo menikah pada 25 Juni 2011. Kabar kehamilan Laura mulai ramai dibicarakan publik sejak Juli 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *