Lama Tak terdengar, Krisdayanti Rilis Lagu Terbaru Lewat Digital Store Worldwide

Lama tak terdengar suara merdunya, Krisdayanti kembali eksis di dunia tarik suara. Diva Indonesia ini baru saja menelurkan dua single yang direkam di studio internasional NRG Recording, Los Angeles, Amerika Serikat. Dua lagu baru tersebut diberi judul Sleep to Dream dan In Love Again.

NRG merupakan studio rekaman yang digunakan pernah digunakan penyanyi papan atas, sebut saja salah satunya Shakira. Tentu saja Krisdayanti bangga dengan prestasinya tersebut. Krisdayanti sendiri tidak pernah bermimpi bisa melakukan rekaman di sebuah studio internasional.

Go international penyanyi dengan sapaan akrab KD ini tak lepas dari sosok Benny Simanjuntak, pemilik Sample Entertainment California. Benny memang berniat melambungkan pamor KD sebagai penyanyi berkaliber dunia.

“Saya emang pengin Krisdayanti supaya go international. Kebetulan ada temen yang kenal Raul Lemos. Terus menelepon Raul, langsung deal, langsung kontrak, lagunya langsung ada. Enggak sampe sebulan, udah selesai. Walaupun sempet ketunda karena Raul sibuk,” jelas Benny panjang lebar.

Single pertama KD yang berjudul Sleep to Dream merupakan karya Matteo Camargo dan Nathan Leone. Kedua musisi tersebut juga sering menciptakan lagu untuk Shakira. Jadi tak heran jika lagu Sleep to Dream KD ini memiliki nuansa rancak khas Shakira.

Krisdayanti Rilis Single Lewat Digital Store Worldwide

Lagu terbaru KD sementara ini bisa dinikmati lewat platform digital. Sebanyak 14 digital store worldwide yang bisa memutar lagu Sleep to Dream dan In Love Again ini. Salah satunya adalah iTunes International. Menurut Ben, memasang sebuah lagu di iTunes International bukan perkara yang mudah.

“Sudah didaftarin, dan berarti dia sudah sah jadi penyanyi internasional. Jadi kalau mau show sudah gampang,” ungkap Ben.

Menurut bocoran, KD kemungkinan juga akan tampil di Washington. Selanjutnya, mantan istri Anang Hermansyah ini akan melakukan perilisan lagu Sleep to Dream dan In Love Again di sejumlah negara seperti Malaysia, Hong Kong, Singapura, dan Los Angeles.

Bagi Anda yang sudah penasaran dengan lagu baru Krisdayanti ini, simak saja video klip Lagu Sleep to Dream berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *