Klasemen Sementara Matchday Keempat Liga Champions

Liga Champions via sindonews

Selama pertandingan matchday keempat Liga Champions, sejumlah klub telah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar. Sebanyak 17 gol tercipta di laga penyisihan grup A hingga grup D Liga Champions musim 2015/2016. Dengan sejumlah hasil tersebut, posisi di papan klasemen pun mengalami perubahan.

Kemenangan besar diraih oleh Shakhtar Donetsk saat menjamu Malmoe FF dengan skor 4-0. Atas kemenangan ini Donetsk mendongkrak posisinya ke urutan ketiga dengan torehan tiga poin. Sementara Real Madrid memastikan diri sebagai tim pertama yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) dengan skor tipis 1-0.

Liga Champions via sindonews
Liga Champions via sindonews

Manchester United sukses mengambil alih puncak klasemen lantaran kemenangan tipis 1-0 atas CSKA Moscow. Hasil tersebut membuat persaingan yang terjadi antara PSV Eindhoven dan Wolfsburg semakin memanas. Pasalnya, keempat tim ini sama-sama masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Benfica sukses menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen setelah hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Astana. Benfica menang tipis 2-1 atas Galatasaray. Manchester City juga berhasil mengamankan langkahnya ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla. Juventus hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Borussia Moenchengladbach.

Berikut klasemen sementara grup Liga Champions :

Tabel Klasemen Sementara Liga Champions
Tabel Klasemen Sementara Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *