Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Minggu Ke-13

Klasemen Sementara Liga Primer Inggris via liputan6

Setidaknya ada delapan pertandingan Liga Primer Inggris minggu ke-13 telah digelar di akhir pekan ini yang hasilnya mampu mengacak urutan empat besar klasemen sementara. Hasil pertandingan cukup mengubah beberapa posisi klasemen sementara, terutama kekalahan Manchester City dan Arsenal.

Manchester City yang sebelumnya memuncaki klasemen, saat ini melorot ke posisi tiga usai dikalahkan Liverpool dengan skor 1-4. Demikian juga dengan Arsenal yang turun ke posisi empat setelah menelan kekalahan dari West Bromwich Albion dengan skor 1-2. Sementara Manchester United menang 2-1 atas Watford membuatnya naik ke posisi dua dan Leicester City menaklukkan Newcastle 3-0 naik ke puncak klasemen.

Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp mulai menunjukan trend positif usai mengalahkan Chelsea. Liverpool mempermalukan City dengan skor 1-4 di Etihad Stadium. Dengan hasil tersebut, The Reds sukses naik satu tingkat ke posisi sembilan klasemen sementara. Berikut ini klasemen sementara Liga Primer Inggris minggu ke-13 :

Tabel Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Minggu Ke-13
Tabel Klasemen Sementara Liga Primer Inggris Minggu Ke-13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *