Klasemen Sementara Liga Italia Pekan Ke-14

Pemain Juventus via bola

Klasemen Liga Italia 2015 pekan ke-14 sukses dipuncaki oleh Napoli, usai dilaga terakhirnya mampu menaklukan Inter Milan dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin itu mampu membawa Napoli menggusur Inter Milan yang sebelumnya menempati puncak klasemen dengan selisih satu poin. Napoli bertengger sebagai pemuncak sementara dengan raihan 31 poin.

Namun Juventus mengikuti Napoli di peringkat teratas dengan hanya selisih 4 poin saja. Itu terjadi setelah Juve sukses menaklukkan Lazio dengan skor 2-0 dan membuat Lazio bisa saja terperosok lebih jauh dari urutan 10 yang untuk sementara mereka tempati. Juve sekarang ini berada di peringkat lima dengan perolehan 27 poin.

Pemain Juventus via bola
Pemain Juventus via bola

Tidak hanya itu, persaingan akan datang juga dari Fiorentina dan AS Roma yang membuntuti diposisi tiga dan empat klasemen. Untuk itu apabila ingin terus bersaing sebagai pemuncak klasemen sementara, kelima tim tersebut harus bisa memanfaatkan sisa laga di Serie A Liga Italia musim ini dengan hasil sempurna.

Sementara itu di papan bawah, Hellas Verona masih terbenam di dasar klasemen dan belum meraih kemenangan sama sekali selama musim ini berlangsung. Kedatangan Luigi Del Neri yang menggantikan Andrea Mandorlini diharapkan bisa menjadi obat bagi Verona dan Tuah Del Neri sudah terbukti di Coppa Italia kemarin. Berikut adalah klasemen Liga Italia 2015 :

Tabel Klasemen Sementara Liga Italia Pekan Ke-14
Tabel Klasemen Sementara Liga Italia Pekan Ke-14

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *