Klasemen Sementara Liga Champions Matchday Kelima

Logo Liga Champions via republika

Klasemen sementara Liga Champions matchday kelima telah memastikan empat tim yang lolos ke babak 16 besar. Mereka adalah Juventus, Paris Saint Germain, Atletico Madrid, dan Benfica. Mereka menyusul lima tim yang telah lebih dulu lolos ke babak selanjutnya setelah menyelesaikan laga matchday kelima Liga Champions Eropa yang berlangsung Rabu (25/11) hingga Kamis (26/11).

Paris Saint Germain akhirnya mengikuti jejak Real Madrid ke perdelapan final. Namun, Paris harus puas sebagai runner-up saja karena kalah head to head dengan Los Blancos (agregat 0-1). Sementara itu, Shakhtar Donetsk dan Malmo yang saling mengalahkan belum dapat menentukan siapa yang berhak atas tiket ke Liga Europa.

Wolfsburg, Manchester United, dan PSV Eindhoven masih berpeluang lolos. MU yang ada di urutan kedua, kalah head to head dari PSV sehingga berkunjung ke Wolfsburg akan sangat penting. Jika MU kalah berarti sama saja dengan bunuh diri lantaran PSV akan menjamu tim terlemah CSKA Moskow dalam laga lanjutan.

Sevilla yang saat ini berada di dasar klasemen ditaklukkan 4-2 Borussia Moenchengladbach. Juventus sang juara Liga Italia musim lalu berhasil mengambil tiket menuju babak 16 besar lantaran kemenangan tipis 1-0 dari Manchester City. Berikut ini klasemen sementara Liga Champions matchday kelima :

Tabel Klasemen Sementara Liga Champions Matchday Kelima
Tabel Klasemen Sementara Liga Champions Matchday Kelima

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *