Kisah Harry Potter Tak Akan Menyihir Bioskop Lagi

Anda penggemar Harry Potter siap-siap kecewa dengan nasib kelanjutan kisah penyihir remaja ini. J.K. Rowling menyatakan bahwa tak akan ada lagi kisah tentang Harry Potter. Namun, Anda yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan dunia sihir rekaan J.K. Rowling tak perlu khawatir, masih ada harapan merasakan sensasi dunia sihir lewat pertunjukkan teater Harry Potter and The Cursed Child.

“Kamu tahu ini adalah generasi yang baru. Saya sangat senang melihatnya direalisasikan secara indah, tetapi tidak, Harry sekarang sudah selesai,” jelasnya saat menghadiri premiere pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child seperti dilansir dari Reuters. Pertunjukkan teater ini akan dibagi menjadi 2 bagian. Harry Potter and the Cursed Child mengambil setting 19 tahun dari peristiwa Deathly Hollow.

Dalam penggarapan pertunjukkan teater ini, J.K. Rowling bekerja sama dengan penulis Jack Thorne dan Tiffany. Sedikit bocoran, cerita dalam pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child berkutat dengan penjelajahan waktu yang dilakukan oleh Albus (anak Harry Potter) dan Scorpius (anak Draco Malfoy).

Euforia Perilisan Buku Harry Potter and the Cursed Child

Pottermania [image source]
Pottermania [image source]
Tak bisa menyaksikan pertunjukkan teaternya? Tak perlu kecewa. Naskah pertunjukkan teater Harry Potter and the Cursed Child juga dirilis dalam bentuk buku. Naskah tersebut dirilis pada Minggu (31/7) bertepatan dengan ulang tahun Harry Potter.

Euforia perilisan buku Harry Potter and the Cursed Child sangat terasa. Beberapa Pottermania (sebutan bagi penggemar Harry Potter) memadati toko buku sejak tengah malam untuk bisa segera mendapatkan buku tersebut. Euforia tak berhenti di situ saja. Hashtag #HarryPotterandtheCursedChild sempat menjadi trending topic dunia.

Buku Harry Potter and the Cursed Child juga mencetak rekor pre order terbanyak di situs Barnes and Noble serta Amazon. Di Indonesia buku Harry Potter and the Cursed Child juga sudah tersedia dalam versi hard cover. Buku tersebut dibandrol dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

Untuk Anda yang sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan kembali keajaiban dunia sihir J.K Rowling, bulan November nanti kisah spin off Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them akan tayang. Film ini turut dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Colin Farrell.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *