Kembaran Justin Bieber, Harris J Datang Ke Indonesia

Harris J via liputan6

Harris J merupakan penyanyi muda berbakat asal Inggris yang kini namanya mulai meroket. Bahkan penggemar Harris tidak hanya berasal dari Inggris saja tetapi juga dari luar negeri. Musisi yang sering disapa kembaran Justin Bieber itu ternyata sudah berada di Jakarta untuk tampil di salah satu acara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Harris antusias ketika mendarat di Jakarta dan disambut para penggemar. Dia juga mengungkap sangat gembira bisa hadir di Indonesia untuk tampil di Jakarta Islamic Fair (JIF) 2015, Sabtu (28/11). “Akhirnya sampai di Jakarta,” tulis Harris J sambil mengunggah fotonya bersama dengan para penggemar.

“Penyanyi ini memang sudah lama kita bicarakan sejak tahun 2012. Sosok Harris ini memang dimunculkan lantaran ada kekurangan di dunia musik remaja. Harris contoh penyanyi muda muslim dunia yang bertalenta dan punya lagu yang dibawakan dengan musik yang disenangi anak muda,” kata CEO DNA Production Rina Novita di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Harris J via liputan6
Harris J via liputan6

Selain DNA Production, kedatangan Harris ke Indonesia juga atas usaha dari Warner Music Indonesia, perusahaan rekaman yang mengedarkan CD albumnya di Tanah Air. “Pasar musik lagu Harris ini luas. Saya lebih senang menyebutnya sebagai penyanyi muda dengan lagunya memiliki pesan positif,” kata Managing Director Warner Music Indonesia Toto Widjojo.

Seperti diketahui, Harris J adalah penyanyi muda yang hafal sebanyak 7 juz Al-Quran. Tidak salah jika Harris disebut-sebut sebagai Justin Bieber-nya umat Islam. Apalagi, lagunya yang berjudul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *