Kebiasaan Menjijikkan Pelatih Jerman Joachim Löw

Laga Bola Euro 2016 terus bergulir. Pertandingan terakhir kemarin adalah Jerman melawan Polandia yang berakhir dengan skor imbang 0-0. Tentu saja hasil tersebut mengecewakan suporter Timnas Jerman yang terkenal gahar dengan julukan Der Panzer itu. Tim yang berhasil menyabet piala juara dunia berkali-kali tersebut kemarin harus ikhlas karena tak berhasil menjebol gawang Polandia.

Namun, kali ini bukan pertandingan tersebut yang akan kami soroti, melainkan sang pelatih Joachim Löw. Pelatih yang berhasil membawa Jerman menjadi juara di piala dunia tahun 2014 lalu itu memang layak diacungi jempol. Di bawah kepelatihannya kemudian Jerman juga unggul saat melawan Ukraina dengan skor 2-0 di liga Euro 2016 lalu. Gol pertama tercetak dalam 19 menit awal babak pertama oleh Mustafi. Pada babak kedua, Schweinsteiger berhasil menjadikan Jerman juara dengan mencetak gol lagi di menit ke 92. Namun, prestasi tersebut seakan sirna oleh sebuah rekaman kamera yang tak sengaja menangkap aksi menjijikan sang pelatih, Joachim Loew.

Dalam rekaman tersebut, Löw ketahuan memasukkan tangan ke dalam celana dan menggaruk bagian vitalnya. Tak cuma itu saja, Löw kemudian mencium aroma bagian vitalnya tersebut! Iyuwh! Ternyata nggak cuma sekali itu saja Löw melakukan kebiasaan yang menjijikkan. Ia juga pernah tertangkap kamera melakukan hal menjijikkan lainnya seperti dalam video ini.

Tertangkap Kamera Menggaruk-garuk Bagian Vital dan Menciumnya Saat Laga Jerman VS. Ukraina

Kurang Puas, Dilanjutkan Lagi Saat Latihan

Apesnya Christiano Ronaldo

Joachim Löw Nyemil Upil

Lagi!

Bosan Makan Upil, Jogi Nyium Bau Ketiaknya Sendiri

Sekeren-kerennya Joachim Löw, dia tetap saja manusia biasa yang juga punya kebiasaan menjijikkan. Karena kebiasaan yang tak layak tampil itu terekspos, Jogi pun akhirnya minta maaf. Ini juga bisa kamu jadikan pelajaran, agar tak melakukan kebiasaan burukmu di tempat umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *