Pensiun dari Dunia Balap, Bagaimana Kabar Casey Stoner?

Siapa yang tak kenal dengan Casey Stoner? Pria yang menjadi juara dunia balap motor MotoGP ini merupakan sosok yang sangat diidolakan. Ia mulai debut balap motor sebagai pembalap wild card di Sirkuit Donington Park pada GP Inggris tahun 2001 silam. Dalam waktu yang singkat, ia berhasil masuk dalam ajang balap motor bergengsi di dunia.

Setelah meraih dua kali juara dunia di ajang MotoGP, pada akhir 2012 Stoner resmi pensiun dari dunia balap motor. Lalu rutinitas apa saja yang dilakukan oleh pria kelahiran Autralia ini?

1. Urus Rumah Tangga

Pembalap yang lahir di Kurri-kurri ini merupakan satu-satunya pembalap yang berani menikah di usia muda. Tepat pada tahun 2007 lalu, Stoner secara resmi menikahi gadis 18 tahun yang bernama Adriana Tuchyna.

Casey Stoner dan Keluarga
Casey Stoner dan Keluarga [Image Source]
Pernikahan yang telah dikarunia seorang putri ini membuat Stoner betah berlama-lama di rumah. Kehadiran Alessandra Maria ini juga menjadi alasan Stoner untuk pensiun di saat ia berada di puncak karier.

2. Memancing

Kesempatan yang dimiliki oleh Stoner untuk bertemu keluarganya sangat sedikit. Ia hanya bisa pulang ke Australia sebanyak satu kali tiap tahunnya. Hal ini dikarenakan kesibukannya dalam mengikuti ajang balap sepeda motor, MotoGP.

Stoner memancing
Stoner memancing[Image Source]
Namun itu dulu. Kini, Stoner dapat merawat keluarga dan menjaga putrinya sepanjang hari. Tak jarang ia melewatkan akhir minggunya dengan pergi ke laut untuk memancing. Ya, memancing memang hobi dari mantan rider Ducati Marlboro ini.

3. Balapan Off Road

Balapan off road

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *