Justin Bieber Rayakan Ulang Tahun Bersama Hailey Baldwin Dan Kourtney Kardashian

Justin Bieber via solopos

Justin Bieber genap berusia 22 tahun, Selasa (1/3). Meskipun baru berulang tahun, penyanyi Love Yourself itu sudah menggelar pesta perayaan pada akhir pekan lalu. Justin kedapatan mengundang Hailey Baldwin dan Kourtney Kardashian ke pesta ulang tahunnya itu. Mereka sebelumnya pernah dikabarkan pacaran dengan mantan kekasih Selena Gomez itu.

Justin dan Kourtney pertama kali dikabarkan bersama Desember lalu. Meski begitu, kakak Kim Kardashian itu menyatakan kalau mereka hanya berteman saja. Sedangkan kedekatan Bieber dan Hailey juga menyisakan sebuah tanda tanya besar. Meski kedua bintang muda ini diungkapkan bermesraan di sebuah club, Hailey justru tertangkap kamera pada saat tengah menghabiskan waktu bersama Lewis Hamilton.

Hailey pun menyatakan ke publik kalau hubungannya dengan Justin bukan pacaran. Padahal mereka berdua sering pamer kemesraan di Instagram. “Kami tidak pacaran. Dia akan segera melakukan tour. Hubungan di usia seperti kami akan membingungkan, aku juga tidak mau membahasnya, ini kan urusanku dengannya (Justin Bieber),” ungkap Hailey Baldwin.

Justin Bieber via solopos
Justin Bieber via solopos

Perlu diketahui, untuk merayakan hari bahagia penyanyi asal Kanada itu, para penggemar yang terkenal dengan sebutan Belieber itu bahkan berhasil menjadikan nama Justin sebagai salah satu trending topik di dunia maya. Tagar #HappyBirthdayJustinBieber bahkan berhasil menjadi topik teratas dunia selama beberapa jam di media sosial Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *