Julia Perez Tengah Berbunga-bunga, Ini Sebabnya

Satu lagi kabar membahagiakan dari artis kondang Julia Perez. Selebritis mantan istri Gaston Castano ini kabarnya tengah dijodohkan dengan seorang polisi.

Menurut penuturannya, ia dikenalkan pada seorang polisi oleh rekan papanya yang merupakan Kanit Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Siswandi. Saat akan dikenalkan pada seorang polisi, Jupe terleihat sumringah dan tersenyum.

“Mudah-mudahan jadi. Kerena kalau Papa bilang okay, dan karena kalau kata orangtua kan manut aja, tapi dilihat-lihat aja dulu,” ungkapnya.

Jupe Pasrah Jika Sang Adik Nikah Duluan

Della dan Julia Perez [image source]
Saat diwawancari di pesta ulang tahunnya, Jupe menyatakan pasrah jika nantinya sang adik, Della Perez menikah duluan. Yang terpenting menurut artis berusia 36 tahun ini adalah bisa melihat Della bahagia dengan pria pilihannya.

“Nggak apa-apa lah. Gue kan udah dua kali nikah, dia juga udah sekali,” terangnya.

Jupe sendiri masih belum tahu kapan tepatnya Della dan Diego Michiles akan menikah. Ia hanya membenarkan bahwa mereka berdua sudah lama dekat dan keluarga sudag memberikan lampu hijau pada hubungan adiknya.

“Doain aja. Insya Allah. Diego islam juga. Kita nggak boleh ngomong banyak di sini. Takutnya nanti malah nggak jadi atau gimana,” pungkasnya.

Rilis Game Saingi Pokemon Go dan Investasi Sektor Wisata

Julia Perez [image source]
Selebritis pelantun ‘Aku Rapopo’ ini kini tengah giat melakoni bisnis. Bulan depan, sebuah game tentang Julia Perez direncanakan rilis. Jupe mengaku, bahwa bisnis game ini terinspirasi oleh Kim Kardashian. Ia cukup percaya diri, gamenya ini akan menyaingi ketenaran Pokemon Go di Indonesia.

“Saya punya game sendiri juga. Saya terinspirasi dari Kim Kardashian. Sebentar lagi akan launching jadi bisa dibilang saya pecinta game juga. Kalau di Amerika ada game Kardashian, di Indonesia ada Julia Perez,” katanya.

Selain menggeluti bisnis game, Julia Perez juga berencana investasi di sektor pariwisata. Ia menjatuhkan pilihannya pada objek wisata Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Baginya, wisata Indonesia harus semakin ditingkatkan karena masih banyak tempat yang belum terpublikasi.

“Saya ingin tanam saham dan beli tanah di sana, harus dikembangkan ya daerah sana,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *