Desas-desus Penampilan Jared Leto Sebagai Joker di Justice League

Banyak film superhero yang sudah dijadwalkan untuk tayang tahun ini maupun beberapa tahun ke depan. Tentu saja film-film tersebut diangkat dari komik-komik kondang terbitan Marvel dan DC. Dua studio ini bersaing untuk menampilkan superhero terbaik mereka.

Salah satu yang siap beraksi di bioskop adalah Suicide Squad. Film superhero yang akan tayang sekitar Bulan Agustus ini sedang gencar menyebar materi promosi. Beberapa poster dan cuplikan menarik sempat dirilis.

Desas-desus Cameo Di Justice League

Joker [image source]
Joker [image source]
Belum selesai kehebohan promosi film ini, salah satu bintangnya, Jared Leto (Joker) dirumorkan akan terlibat sebagai cameo di film Justice League.

Dilansir dari Comic Book Movie, di awal pekan ini Jared Leto melakukan perjalanan ke London, tempat film Justice League yang saat ini sedang dalam proses pengambilan gambar. Perjalanan Jared Leto tersebut menimbulkan spekulasi tentang keterlibatannya sebagai cameo di Justice League.

Sebelumnya, peran Joker sempat digadang-gadang akan muncul di Batman Vs. Superman: Dawn of Justice, kini beredar rumor Joker akan muncul di Justice League. Di versi Ultimate Edition, Batman mengirim Lex Luthor ke Arkham Asylum, kemungkinan besar ada sesuatu di sana. Bisa jadi tokoh antagonis ini akan muncul dalam adegan flashback. Sayangnya, informasi mengenai keterlibatan Joker di Justice League ini masih desas-desus belaka.

Menurut Anda, apakah Joker akan benar-benar tampil di Justice League? Share pendapat Anda di kolom komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *