Jembatan Ampera Lagi-Lagi Dijadikan Tempat Bunuh Diri

Jembatan Ampera via tribunnews

Seorang pria nekat bunuh diri di Jembatan Ampera, Minggu (27/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Warga yang mengetahui hal tersebut tidak berani mengangkat jasad bersweater abu-abu dan celana panjang biru itu. Mereka pun lalu memanggil petugas kepolisian terdekat untuk mengevakuasi jasad tersebut.

“Tadi jam 07.00 WIB saat saya lewat Jembatan Ampera, terlihat banyak kerumunan orang di ruas kanan. Karena penasaran saya juga turun. Ternyata ada jasad pria tergantung dengan wajah menganga ke atas,” kata seorang warga Palembang, Robi, Minggu (27/12).

Salah satu petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya juga membenarkan adanya temuan jasad pria tersebut. Menurutnya, jasad itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Husein Palembang. “?Sekitar pukul 08.00 WIB sudah dievakuasi, langsung dibawa ke RSUP Muhammad Husein Palembang,” tutur petugas tersebut.

Saat melakukan evakuasi, tim sedikit kesulitan untuk mengangkat jenazah tersebut ke atas. Pasalnya, polisi khawatir tali yang mengikat leher korban putus dan menyebabkan jenazah korban jatuh ke sungai musi. Sekitar lebih dari 30 menit melakukan proses evakuasi akhirnya jenazah tersebut bisa diangkat.

Jembatan Ampera via tribunnews
Jembatan Ampera via tribunnews

KA SPKT Polresta Palembang, Bripka Novi Arianto mengatakan kedatangan mereka ke lokasi penemuan mayat itu setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat. “Setelah berhasil diangkat, kita tidak temukan identitas pada diri korban. Saat ini korban kita bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Muhammad Husein Palembang untuk dilakukan visum,” tegasnya.

Jasad pria yang diduga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *