Jelang Pernikahan, Nabila Syakieb Gelar Pesta Malam Pacar

Nabila Syakieb via okezone

Nabila Syakieb tidak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Pasalnya, Nabila dan Reshwara Argya Radinal akan segera naik pelaminan pada 20 Desember nanti. Bintang sinetron Cinta Di Langit Taj Mahal itu pun sudah menggelar pengajian jelang hari pernikahannya. Selain itu, Nabila juga menjalani malam pacar yang merupakan adat khas Timur Tengah.

Momen-momen tahapan pernikahannya tersebut diperlihatkan Nabila Syakieb melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Nabila tampak cantik dan anggun dengan balutan one piece dress warna silver bertaburkan payet dan mutiara. Wanita keturunan Arab ini memilih Hiantjen sebagai desainer untuk busana malam pacar.

Rambutnya yang panjang pirang dibiarkan terurai dengan gaya bergelombang. Dia memakai hiasan kepala yang membuat penampilannya tampak sempurna. Headpiece hasil rancangan Rinaldy Yunardi dipilih oleh kakak Ali Syakieb ini untuk melengkapi tata rias rambutnya yang cukup simpel namun tetap terkesan mewah.

Nabila Syakieb via okezone
Nabila Syakieb via okezone

Sedangkan untuk make-up sendiri, gaya flawless natural dengan fokus eye make-up dengan bulu mata dan eyeliner tebal diaplikasikan oleh make-up artis Rama Jee. Nabila Syakieb pun memperlihatkan kedua tangannya yang sudah dilukis henna. “My beautiful white henna for my henna night,” tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan fotonya.

Perempuan berusia 30 tahun itu juga memperlihatkan dekorasi malam pacarnya yang begitu kental dengan nuansa khas Timur Tengah. “Masih belum dapat beranjak dari pesta malam hennaku kemarin malam, terima kasih untuk semua vendor yang telah mewujudkan mimpi malam pacarku menjadi kenyataan,” tulisnya lagi.

Malam pacar sendiri diartikan sebagai malam untuk melepas masa lajang seorang wanita keturunan Arab. Dalam ritual ini bagian tangan dan kaki calon pengantin perempuan dilukis oleh keluarga dan sanak saudara lain. Nabila Syakieb akan menikah dengan Reshwara Argya Radinal pada 20 Desember 2015 di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *