Jelang Perilisan, SCTV Gelar The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2

Cuplikan Film AADC2 via liputan6

Pecinta film Tanah Air pastinya sudah tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah Cinta (Dian Sastro) dan Rangga (Nicholas Saputra) di sekuel film “Ada Apa Dengan Cinta 2”. Film arahan sutradara Riri Riza ini akan segera dirilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada 28 April mendatang. Sedangkan di televisi, hak siar film tersebut ternyata sudah dipegang SCTV.

Oleh karena itu jelang acara perilisan, SCTV berniat memanjakan para penggemar dengan menggelar mega konser “The Biggest Concert Ada Apa Dengan Cinta 2” yang digelar Kamis, 31 Maret 2016 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta. Melly Goeslaw dan Anto Hoed akan menyuguhkan soundtrack Ada Apa dengan Cinta dalam konser ini. Dengan begitu, para penggemar akan dibawa untuk bernostalgia dengan lagu-lagu tersebut.

Cuplikan Film AADC2 via liputan6
Cuplikan Film AADC2 via liputan6

Sebagai pengisi acara, SCTV pun telah menyiapkan sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air. Sebut saja Cherrybelle, Gita Gutawa, Kikan Namara, Rizky Febian, Cakra Khan, J-Rocks, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, juga ada Aliando Syarief yang tentu saja membuat konser ini semakin sayang untuk dilewatkan. Jajaran penyanyi papan atas tentunya akan memberikan suguhan kelas atas. Apalagi banyak lagu soundtrack AADC 2 yang menjadi legenda.

Tidak hanya mereka, konser ini juga akan menghadirkan tokoh-tokoh yang terlibat di dalam proses pembuatan film dan sejumlah pemain Ada Apa Dengan Cinta 2. Mereka adalah Mira Lesmana, Riri Riza, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, serta Dennis Adhiswara. Bagi para penggemar film tersebut pastinya akan rugi kalau sampai melewatkan keseruan konser yang diselenggarakan secara spesial tersebut.

Pada sekuel Ada Apa Dengan Cinta 2, kisah asmara antara Rangga dan Cinta masih menjadi sorotan utama. Selama hampir 14 tahun, penonton dibuat penasaran dengan kisah mereka yang menggantung di film pertama. Salah satu film yang paling dinanti ini akan rilis pada 28 April mendatang. Film yang masih diperkuat Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini nantinya juga akan tayang di Brunei Darussalam dan Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *