Jane Shalimar Buktikan Pernikahan Dengan Didi Mahardika

Jane Shalimar via liputan6

Jane Shalimar kembali membuktikan pernikahannya dengan Didi Mahardika melalui sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/1). Jane juga membawa sang ibu, Isye Faiza sebagai saksi. Pihak Jane juga menambahkan beberapa foto saat pernikahan lantaran pihak Didi sebelumnya mempermasalahkan tidak adanya Jane di dalam foto-foto pernikahan.

“Sesuai dengan apa yang terjadi ketika itu, saya hadir sebagai ibu. Mengucapkan ijab kabul dalam bahasa apa. Bahasa Arab yang fasih, yang bagus sekali, dan tidak diulang. Sidang yang sebelumnya dipersoalkan tidak terlihat foto pengantin perempuan, maka kami bawakan tiga foto baru terlihat jelas dimana foto Jane saat itu. Sekarang kita sudah bawa,” kata Isye Faiza.

Jane bersikukuh pernah menjalani pernikahan secara siri dengan Didi. Jane hanya meminta berpisah secara sah dengan Didi. “Tujuan sidang isbat ini awalnya pernikahan sah atau tidak, ada atau tidak, baru gugat cerai. Enggak mungkin ada perceraian kalau memang enggak ada pernikahan. Hanya minta diceraikan. Titik,” kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar via liputan6
Jane Shalimar via liputan6

Jane jelas kesal lantaran Didi tidak pernah mengakui adanya pernikahan siri diantara mereka berdua. Jane juga membandingkan sikap Didi tersebut dengan sang proklamator Republik Indonesia, Soekarno. Korelasi ini terbentuk karena Didi merupakan anak dari Rachmawati Soekarnoputri. Dengan kata lain, Didi merupakan cucu dari Bung Karno.

“Tetapi jangan sama kan Didi dengan Bung Karno. Kalau Bung Karno, semua perempuan dia nikahi. Bung Karno tahu cara memperlakukan perempuan. Dia tidak semena-mena terhadap istri. Saya ditipu, dibohongi sama kayak mantan-mantan istrinya. Kadang aku miris, karena dia cucunya jadi nama Bung Karno terseret. Padahal mereka berbeda,” lanjutnya.

Membina hubungan asmara dengan Didi Mahardika sejak tahun 2013 silam, Jane Shalimar mengaku telah dinikahi secara siri oleh Didi. Ironinya, pernikahan siri itu terjadi ketika Didi masih menjalani proses cerai dengan istri terdahulu, Garneta Haruni. Keduanya dikabarkan menikah siri pada 7 November 2013 lalu, namun hal itu tidak diakui oleh pihak pria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *