Istri Aktor Derry Drajat Meninggal Dunia

Derry Drajat via kapanlagi

Aktor Derry Drajat kini tengah berduka pasca ditinggalkan sang istri tercinta Afnenda Asril untuk selamanya. Afnenda meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang diderita. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Afnenda akhirnya menyerah kepada penyakitnya dan menghembuskan napas terakhir, Minggu (31/1).

Hampir dua tahun Afnenda berjuang melawan penyakit tersebut. Sebelumnya, almarhumah juga sempat dirawat selama satu bulan di rumah sakit. Berbagai pengobatan telah dilakukan oleh pria berusia 46 tahun itu agar sang istri bisa sembuh dari penyakitnya. Bahkan, Derry sempat membawa sang istri ke Singapura untuk melakukan pengobatan.

Derry Drajat via kapanlagi
Derry Drajat via kapanlagi

“Meninggalnya karena sakit kanker payudara. Jadi setelah perawatan di Singapura, kami pun memutuskan perawatan Afenda dilakukan di Indonesia di Rumah Sakit Siloam. Awal masuk rumah sakit, Afenda masuk ke ruang ICU, dan tidak sampai satu minggu, Afenda pun sudah masuk ke ruang perawatan,” kata Derry Drajat di bilangan Jati Warna, Bekasi, baru-baru ini.

Selama satu bulan di rawat di rumah sakit, Afnenda Asril sempat menjalani kemoterapi dan berharap kesehatannya bisa membaik. Namun Tuhan memiliki rencana lain, mendiang istri Derry kritis dan akhirnya dipanggil oleh Tuhan. “Saat dirawat satu bulan di Indonesia Afenda pun sempat menjalankan kemoterapi sebanyak dua kali,” tandasnya.

Turut berduka cita atas meninggalnya istri Derry Drajat. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani cobaan tersebut. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Afnenda Asril meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *