Seorang Gadis Yazidi Mengungkap Kekejaman ISIS Perkosa Kayla Mueller

Keyla Mueller

Seorang gadis Yazidi yang berhasil kabur dari praktek perbudakan seksual yang dilakukan oleh ISIS mengungkap bagaimana mengerikannya selama ia berada ditangan ISIS.

Tak hanya menceritakan dirinya, ia juga mengungkap perihal kematian Keyla Mueller. Seorang wanita cantik asal Amerika Serikat yang ditugaskan sebagai seorang pekerja kemanusiaan ditangkap dan disandera oleh ISIS.

Selama menjadi tawanan ISIS, gadis berusia 26 tahun tersebut kerap diperkosa oleh pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi. Awalnya tuduhan ini dikeluarkan oleh kelompok kontra-terorisme Amerika Serikat Tapi kemudian dibenarkan oleh gadis Yazidi yang berhasil kabur itu.

Selama menjadi tawanan ISIS gadis berusia 26 tahun tersebut kerap diperkosa oleh pemimpin ISIS Abu Bakr al-Baghdadi awalnya tuduhan ini dikeluarkan oleh kelompok kontra-terorisme Amerika Serikat Tapi kemudian dibenarkan oleh gadis Yazidi yang berhasil kabur itu. Sebenarnya, yang disangka memperkosa Keyla adalah wakil pimpinan ISIS Abu Sayyaf yang mengurusi bidang operasi minyak dan gas. karena ditempatnyalah kayla disandera. Tapi kemudian terungkap jika Abu Bakr al-Baghdadi yang memperkosanya terus menerus di rumah Abu Sayyaf alsannya karean Abu Bkr takut ketahuan istrinya sendiri.
Gadis Yazidi yang menceritakan perbudakan seksual yang dilakukan ISIS [image source]
Sebenarnya, yang disangka memperkosa Keyla adalah wakil pimpinan ISIS Abu Sayyaf yang mengurusi bidang operasi minyak dan ga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *