Inul Daratista Geram Ditantang Tes DNA Putranya

Inul Daratista via tribunnews

Penyanyi dangdut Inul Daratista geram ketika disinggung soal tantangan seorang pengacara bernama Andar Situmorang agar dirinya menjalani tes DNA untuk putranya. Pasalnya, Andar Situmorang menuding bahwa putra Inul tersebut merupakan hasil hubungan gelap pemilik goyang ngebor dengan investornya, pria asal Korea Selatan.

Menurut Inul, bukan perihal tes DNA yang menjadi permasalahan melainkan tuduhan Andar yang mengatakan bahwa putranya bukanlah darah daging Adam Suseno. “Uangnya dulu sini Rp 2 miliar baru saya mau. Duitnya siapin dulu sini kalau mau seperti itu,” kata Inul Daratista di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

“Ini masalah rumah tangga saya, psikologis anak saya, kebahagiaan rumah tangga diganggu. Keluarga dibuat begitu mau nggak? Anakmu dibuat begitu mau nggak? Mas Adam lagi stress dan depresi gara-gara dibilang begitu. Kami bikin anaknya susah lho. Anda tahu kondisinya seperti apa? Sudah saya capek,” tuturnya.

Inul Daratista via tribunnews
Inul Daratista via tribunnews

Inul juga membawa surat bukti nikahnya dengan sang suami serta akta kelahiran putranya sebagai bukti. Ini dilakukan untuk menguatkan laporannya terhadap Andar Situmorang yang dianggap sudah melakukan fitnah dan pencemaran nama baik. “Dia (Inul) membawa surat pernikahannya dan akta lahir anaknya,” ucap kuasa hukum Inul, Herman Kamal.

Selain itu, Inul menyerahkan bukti berupa tiga flash disc yang berisi beberapa video yang berkait dengan PT Vizta International. Sebab Andar juga menyebut bahwa Inul tak memiliki saham sedikit pun di perusahaan itu melainkan sang investor dari Korea. “Bukti sudah kami serahkan semua. Tinggal bagaimana ditindaklanjuti,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *