Insiden Zaskia Gotik, Leony Kritik Tayangan Musik Saat Ini

Leony via viva

Belakangan ini nama Zaskia Gotik ramai jadi bahan perbincangan hingga muncul di berbagai headline media Tanah Air. Ini semua tak lepas dari pernyataannya yang dianggap menghina lambang negara. Tak main-main, kasus Zaskia saat ini sudah mulai masuk ke dalam radar pihak kepolisian. Rencananya dalam waktu dekat, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu akan dipanggil untuk memberikan kesaksian seputar pernyataan yang dia keluarkan.

Insiden ini sontak membuat sederet selebriti lainnya ikut berkomentar. Sebagian besar dari mereka memberikan pembelaan dengan dalih bahwa sang pemilik goyang Itik itu menghina lambang negara secara tak sengaja karena terbawa euforia saat sedang tampil di layar kaca. Sementara itu, Leony memiliki pendapat berbeda dari para artis lainnya. Penyanyi yang dulu bergabung dalam Trio Kwek-Kwek ini sangat menyayangkan tindakan Zaskia.

Tak hanya itu, dia juga merasa miris dengan gaya presenter dalam membawakan acara saat ini. Mereka lebih banyak bercanda daripada membahas acara yang dipandunya. Lewat akun Instagram @leonyvh, Leony menyindir keras program-program acara televisi saat ini. “Dari dulu nggak pernah suka gaya bercanda presenter2 acara tv lokal di sini. Apalagi yang acara2 musik ecek2 (why ecek2? Soalnya nggak penting musiknya, yang penting pembawa acaranya bisa bebodoran. Jadi yang bintang tamu musik mah playback aja),” tulisnya.

Leony via viva
Leony via viva

Leony khawatir melihat artis-artis yang bercanda terlalu kelewatan di acara televisi tanpa memikirkan dampaknya. Dan itulah yang kini terjadi pada Zaskia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *