Inilah Klasemen Sementara Liga Champions

Foto Ilustrasi via viva

Tim raksasa Barcelona, Chelsea, dan Bayern Muenchen berhasil meraup poin sempurna di matchday keempat Liga Champions, Kamis (5/11). Barcelona menduduki puncak klasemen Grup E dengan total 10 poin lantaran kemenangan 3-0 atas BATE Borisov, dimana Neymar mencetak dua gol dan satu gol diceploskan oleh Luis Suarez.

Bayern Munich dan Olimpiakos sama-sama memuncaki grup F dengan total sembilan poin. Keduanya pun aman setidaknya ke Liga Europa, hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke 16 besar. Muenchen yang menjamu Arsenal menang telak dengan skor 5-1. Gol itu diciptakan Thomas Mueller, Robert Lewandowski, David Alaba, dan Arjen Robben.

Foto Ilustrasi via viva
Foto Ilustrasi via viva

Sedangkan di Grup G, Porto sukses menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 10 poin usai menang 3-1 atas Maccabi Tel Aviv. Chelsea mengikuti di posisi kedua dengan hanya minus tiga poin yang menang 2-1 atas Dinamo Kiev. Dengan demikian, Chelsea juga mengamankan peluang lolos ke babak 16 besar setelah menundukkan Dynamo Kiev.

Dari Grup H, Zenit St Petersburg berhasil memastikan langkah ke babak 16 besar menyusul Real Madrid dan Manchester City setelah menang telak 2-0 atas Lyon. Dengan total 12 poin, posisi Zenit sudah dipastikan masuk dua besar. Valencia berada di posisi runner-up dengan enam poin. Berikut ini klasemen sementara Liga Champions :

Tabel Klasemen Sementara Liga Champions
Tabel Klasemen Sementara Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *