Ini Klub Tujuan Pep Guardiola Berikutnya Setelah Lepas Dari Bayer Munich

Pep Guardiola via goal

Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengklaim dirinya mengetahui di mana Pep Guardiola akan melanjutkan karirnya di musim depan. Seperti diketahui, musim ini akan menjadi musim terakhir Guardiola bersama dengan Bayern Munich, Minggu (20/12). Posisi dirinya sekarang ini akan segera dihuni oleh Carlo Ancelotti.

Namun di mana Guardiola akan melanjutkan karirnya masih menjadi tanda tanya, dengan spekulasi yang beredar menyebutkan bila Manchester City dan Manchester United bersiap untuk merekrutnya. Pep Guardiola sendiri disebut-sebut telah memilih klub berikutnya usai menyatakan keluar dari Bayern Munich dalam sebuah pesta Natal.

Pep Guardiola via goal
Pep Guardiola via goal

Mantan manajer Barcelona tersebut pun sudah dikaitkan dengan beberapa klub Liga Primer Manchester City, Manchester United, Chelsea, maupun Arsenal. “Saya kira dia tahu kemana dia akan pergi, namun saya membiarkan pengumuman tersebut kepadanya ataupun kepada majikan barunya,” kata Karl-Heinz Rummenigge.

Dia menambahkan tidak mempunyai masalah dengan Guardiola karena memutuskan untuk meninggalkan Bayern yang sejauh ini telah merebut dua Piala Liga dan satu Piala Jerman sejak berada di bawah Guardiola tahun 2013 lalu. Rummenigge berpendapat dia menjadi waspada Guardiola akan pindah setelah melihatnya gelisah pada musim panas lalu.

“Dia terkesan meminta maaf. Saya tidak kecewa kepadanya. Anda bisa membaca maknanya dan itu merupakan sesuatu yang seharusnya kami tafisrkan,” pungkasnya. Kabarnya, sebagai penggantinya Bayern Munich sendiri juga sudah menandatangani kontrak tiga tahun dengan mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *