Ini Klasemen Sementara Terbaru Liga Spanyol

Liga Spanyol via sindonews

Laga El Clasico menjadi milik Real Madrid. Los Blancos sukses membekuk Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou, Minggu (3/4). Madrid yang mengusung misi balas dendam usai kalah di pertemuan pertama, berhasil menuntaskan misinya dengan sempurna. Bermain di depan pendukung lawan, tim asuhan Zinedine Zidane mampu mengimbangi permainan Blaugrana.

Setelah bermain imbang di babak pertama, Barca sempat unggul berkat aksi Gerard Pique. Tetapi Karim Benzema menyamakan kedudukan di babak kedua. Cristiano Ronaldo akhirnya menjadi penentu kemenangan Madrid. Tendangan kerasnya di lima menit jelang laga bubar memastikan kemenangan Madrid. Selain memangkas poin dari Barcelona, hasil ini membuat Madrid memutus rekor tidak terkalahkan rivalnya di angka 39 kali.

Liga Spanyol via sindonews
Liga Spanyol via sindonews

Hasil tersebut juga memastikan Barcelona terjepit, meskipun jarak sang pemuncak dengan dua rival terdekat, Real Madrid dan Atletico Madrid masih jauh, selisih kembali terpangkas. Kini Barca hanya berbeda enam poin dari ATM dan tujuh poin dari Madrid. Mimpi Barcelona melebarkan jarak menjadi tigabelas poin dari Real Madrid ternyata berantakan.

Sementara itu, Valencia juga semakin kalang kabut di papan tengah. Los Che yang baru saja ditinggal oleh Gary Neville ambruk dari tuan rumah Las Palmas 2-1. Posisi Valencia melorot ke posisi limabelas. Celta Vigo di posisi kelima, membuang kesempatan mendahului Sevilla. Jika sampai Sevilla menang pada pekan ini, maka Celta resmi tertinggal dua poin. Berikut ini klasemen sementara Liga Spanyol :

Tabel Klasemen Sementara Liga Spanyol
Tabel Klasemen Sementara Liga Spanyol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *