Ini Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-33

Klasemen Liga Spanyol via tribunnews

Hanya menyisakan lima laga, kompetisi Liga Spanyol saat ini semakin ketat. Barcelona yang sebelumnya unggul jauh, kini perolehan poinnya bisa disamai Atletico Madrid dalam pekan ke-33. Posisi Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol dalam bahaya usai kembali menelan kekalahan dari Valencia 2-1 di Nou Camp, Senin (18/4).

Ini kekalahan beruntun Barcelona setelah pekan lalu ditekuk Real Sociedad dan disingkirkan Atletico Madrid dari Liga Champions. Laga Atletico Madrid vs Granada sendiri menjadi milik tim ibukota. Tim asuhan Diego Simeone menang dengan skor 3-0 di Vicente Calderon, Senin (18/4) lantaran gol yang dicetak Koke (15), Fernando Torres (59), dan Angel Correa (83). Tiga poin penuh membuat Atletico menyamai poin Barcelona yakni 76 angka.

Klasemen Liga Spanyol via tribunnews
Klasemen Liga Spanyol via tribunnews

Pertandingan Sevilla vs Deportivo La Coruna, Los Palanganas hanya mampu bermain imbang di hadapan pendukungnya sendiri, Minggu (17/4). Sempat unggul melalui gol Vicente Iborra sejak babak pertama, Oriol Riera mencetak gol delapan menit menjelang laga berakhir yang membuat Super Depor mencuri satu poin di Stadion Ramon Sanchez Piszjuan.

Sementara itu, Real Madrid siap mengejar jika Barcelona atau Atletico Madrid lengah dalam lima laga tersisa. Persaingan di papan bawah juga terbilang seru karena tim dari peringkat 17 hingga posisi 20 yang dihuni Getafe hanya berjarak dua poin. Liga Spanyol akan kembali bergulir pada 21 April dimana Deportivo La Coruna vs Barcelona, Real Madrid vs Villarreal, dan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao. Berikut klasemen Liga Spanyol pekan ke-33 :

Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-33
Klasemen Liga Spanyol Pekan Ke-33

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *