Ini Klarifikasi Tyas Mirasih Terkait Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih via wowkeren

Tyas Mirasih terus saja dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang didalangi oleh mucikari Robby Abbas. Bahkan mantan pacar Syamsir Alam ini masuk di dalam daftar BAP bersama beberapa artis lain, salah satunya adalah Amel Alvi. Tyas pun seperti ditelan bumi lantaran hilang dari dunia hiburan.

Namun setelah lama bungkam, Tyas pun akhirnya bersedia memberikan klarifikasi tentang kasus prostitusi artis yang menyeret namanya tersebut. Klarifikasi tersebut dijelaskannya di akun media sosial Instagram miliknya. Dia pun dengan tegas membantah kalau dirinya ikut terlibat prostitusi artis tersebut.

Tyas Mirasih via wowkeren
Tyas Mirasih via wowkeren

“Sore semua teman-teman, sekarang saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait kasus yang kini menyeret nama saya. Alhamdulillah karena perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi. Saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya. Bahwa dalam sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” tulis Tyas Mirasih.

Namun meski begitu, mantan kekasih Raffi Ahmad ini meminta kepada pihak-pihak untuk tidak lagi mengkaitkan namanya terlibat dalam jaringan prostitusi online. “Maka dengan ini saya minta agar pihak-pihak yang terus menyudutkan saya dengan menyebarkan berita tak benar, untuk mencabut dan menghentikan pernyataannya terkait pemberitaan tentang saya yang tidak benar tersebut,” pungkasnya.

Klarifikasi dari Tyas pun menuai beragam tanggapan dari netter. Banyak yang memberikan dukungan padanya. Namun, tidak sedikit pula yang justru mengkritiknya bahwa klarifikasi ini seharusnya diungkapkan di depan publik melalui konferensi pers. “Dari awal emang enggak percaya kalau Tyas ikut di dalam bisnis esek-esek itu. Alhamdulillah kalau ternyata enggak benar,” ucap netter. “Kalau tak benar kenapa enggak tuntut balik, ini kan pencemaran nama baik. Tapi kok diam saja,” sindir netter lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *