Ini Klarifikasi Tyas Mirasih Soal Kasus Prostitusi Artis

Tyas Mirasih via liputan6

Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan kasus prostitusi artis secara beruntun. Dimulai dari kasus tertangkapnya mucikari RA yang melibatkan Amel Alvie, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir. Kemudian muncul kasus serupa yang menimpa model Anggita Sari. Tiga artis yang namanya dibacakan dalam putusan hakim membantah keras. Sementara Anggita Sari, secara blak-blakan justru mengakuinya.

Kuasa hukum RA dan Anggita Sari, Pieter Ell angkat bicara soal polemik tersebut. Dia bahkan mengecam keras tindakan Tyas Mirasih yang menyangkal keterlibatannya dalam bisnis itu melalui akun Instagram miliknya. Pieter mengimbau Tyas untuk berbicara jujur dan meminta supaya mantan pacar Raffi Ahmad itu belajar dari pengakuan yang dilakukan Anggita Sari.

“Kalau mau ngomong seribu kali pun, kalau sudah putusan namanya (Tyas) telah tercantum. Ada kok dalam putusan majelis hakim. Saya justru kasian saja. Itu bentuk kepanikan dia. Kan udah telat, harusnya hadir di sidang lalu klarifikasi akan lebih baik lagi. Iya dong (belajar dari Anggita Sari). Kalau Anggita kan mengaku, jadi nggak munafik, lebih enak, lega juga,” ungkap Pieter Ell di Mahkamah Konstitusi, Jakarta.

Tyas Mirasih via liputan6
Tyas Mirasih via liputan6

Tyas Mirasih sendiri sepertinya sudah mulai bingung dengan segala cibiran yang diterimanya akibat kasus tersebut. Meski sudah membantah soal keterlibatannya di kasus tersebut, Tyas nyatanya masih saja menjadi sasaran para haters. Tidak heran bila Tyas belakangan sangat mendukung surat edaran dari Kapolri Badrodin Haiti perihal hate speech. Tyas bahkan tidak segan memakainya sebagai sebuah peringatan untuk para haters.

Seperti diketahui, nama Tyas Mirasih sempat muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus prostitusi online. Setelah sempat menghilang dari industri hiburan Tanah Air, Tyas pun akhirnya mengeluarkan bantahan tertulis dan meminta pihak terkait agar tidak mengaitkan namanya lagi dalam kasus tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *