Ini Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-27

Leonardo Ulloa via bisnis

Leicester City dan Chelsea tampil heroik dengan mencetak gol di ujung laga untuk memetik tiga angka sempurna dalam serangkaian pertandingan pekan ke-27 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada Sabtu (27/2). Leicester City semakin nyaman saja di puncak klasemen Liga Premier Inggris setelah sukses mendapat tambahan poin setelah menghajar Norwich City di King Power Stadium dengan skor akhir 1-0.

Tampil di hadapan pendukungnya, Leicester sempat kesulitan mendobrak barisan belakang Norwich. Gol yang dinantikan baru terjadi ketika laga memasuki menit ke-89 lewat Leonardo Ulloa yang sukses memaksimalkan umpan silang dari Marc Albrighton. Berbekal hasil ini, kini Leicester mengoleksi 56 poin, unggul lima angka dari Arsenal dan Tottenham Hotspur yang baru akan bermain pada Minggu (28/2).

Di laga lainnya antara West Ham United vs Sunderland berakhir dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Michail Antonio di Boleyn Ground, Sabtu (27/2). Hasil ini sukses membawa pasukan Slaven Bilic melewati Manchester United di peringkat lima klasemen sementara. Kembalinya Lanzini membuat permainan West Ham menjadi makin kreatif saat melakukan serangan.

Leonardo Ulloa via bisnis
Leonardo Ulloa via bisnis

Namun justru gawang West Ham yang hampir bobol pada menit awal pertandingan ketika tercipta sebuah peluang dari kerjasama Kone dan N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *