Ini Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Ke-28

Hasil Liga Inggris via liputan6

Hasil Liga Inggris pekan ke-28 mencatatkan hasil buruk bagi empat tim teratas di kompetisi. Tak ada satu pun dari Leicester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Manchester City yang berhasil meraih kemenangan. Tetapi dari hasil tersebut Leicester sangat diuntungkan dalam klasemen lantaran selisih mereka dari Tottenham menjauh menjadi berbeda tiga poin.

Leicester City hanya mendapatkan hasil imbang 2-2 dengan West Bromwich Albion. Arsenal dikalahkan oleh Swansea City dengan skor 1-2 sehingga Arsenal tidak dapat menambah poin dan malah berbeda enam poin dari Leicester. Sementara, Tottenham Hotspur juga kalah di kandang West Ham dengan skor 1-0. Ini sudah merusak Spurs yang nilainya tetap 54 poin.

Hasil Liga Inggris via liputan6
Hasil Liga Inggris via liputan6

Manchester City adalah tim paling sial pekan ini. Mereka pada akhir pekan lalu mengalahkan Liverpool di final Piala Liga Inggris (Capital One Cup) 2016. Namun sekarang Liverpool sukses menuntaskan dendam mereka dengan mengamankan kemenangan telak 3-0 atas City. Tiga gol itu masing-masing dicetak oleh Adam Lallana, James Milner, dan Roberto Firmino.

Berkat kemenangan itu Liverpool naik ke posisi ketujuh dengan raihan 41 poin, sedang City tetap tidak bergerak dari urutan keempat dengan raihan 47 poin. Sementara itu persaingan perebutan tiket Liga Champions musim depan juga semakin sengit. Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-28 :

Norwich City vs Chelsea 1-2
Leicester City vs West Bromwich Albion 2-2
Arsenal vs Swansea City 1-2
Sunderland vs Crystal Palace 2-2
Aston Villa vs Everton 1-3
AFC Bournemouth vs Southampton 2-0
Stoke City vs Newcastle United 1-0
West Ham United vs Tottenham Hotspur 1-0
Liverpool vs Manchester City 3-0
Manchester United vs Watford 1-0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *