Ini Alasan Dahlia Poland Menikah Dengan Fandy Christian

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via kapanlagi

Dahlia Poland memutuskan menikah dengan Fandy Christian dalam usia yang cukup muda pada 24 November lalu. Dahlia memiliki banyak pertimbangan saat memutuskan pernikahan tersebut. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu telah merencanakan pernikahannya dengan Fandy Christian sudah sejak lima bulan lalu.

Menurutnya, usia bukan hambatan seseorang untuk ingin menikah. Hal tersebut dibenarkan oleh Fandy. “Dari tahun lalu sudah ada rencana, tetapi baru ada omongan lima bulan lalu. Ngapain pacar-pacaran terus,” kata Dahlia Poland. “Kalau kita bisa komitmen, nikah muda enggak masalah. Perbedaan umur enggak masalah. Karena beda jauh saya married-in,” kata Fandy Christian di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via kapanlagi
Dahlia Poland Dan Fandy Christian via kapanlagi

Selain itu di mata Dahlia, sosok Fandy merupakan hal penting bagi hidupnya. “Dia bisa bikin aku nyaman sih, itu yang paling penting. Sayangnya bukan hanya sama aku sih. Tetapi sama keluarga aku juga perhatian. Kadang masih ada goncangannya, tetapi dalam kategori wajar,” ungkap Dahlia. “Dia support saya banget. Bisa buat saya lebih baik. Kegiatan syuting enggak masalah. Kan balik-balik ke rumah juga,” imbuh Fandy.

Dahlia juga tak peduli dengan penilaian dan anggapan orang tentang dirinya yang kemudian pindah agama mengikuti agama suaminya, Fandy. Jika mengamati foto pernikahannya yang beredar di akun Instagram miliknya @dahliaplnd, tampak prosesi pernikahan berlangsung di gereja. Para netizen pun ramai mengomentari foto-foto yang diunggah pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

“Happy Wedding best couple,” tulis pemilik akun @robyrock279. Sedangkan pemilik akun @ketlin_katolic menulis, “Selamat yah kak dahlia udah menikah semoga bunda maria selalu memberkati keluarga kak dahlia yang baru nikah.” Dahlia Poland dan Fandy Christian telah melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *