Ini Alasan Dahlia Poland Dan Fandy Christian Menikah Diam-Diam

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6

Pasangan Dahlia Poland dengan Fandy Christian ternyata sudah melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia tersebut tersebar melalui Instagram dan membuat penggemar mereka heboh sendiri. Pernikahan yang terkesan tertutup dan mendadak cukup mengejutkan publik. Tidak heran banyak nada miring terhadap mereka setelah pernikahan itu terpublikasi.

Apalagi pernikahan Dahlia dan Fandy merupakan pernikahan beda agama. Usia yang terpaut cukup jauh juga menjadi isu yang sering menjadi pemberitaan di media. Pasangan suami istri ini pun akhirnya berbicara perihal pernikahan diam-diam mereka. Keduanya lantas memberi klarifikasi mengenai pernikahannya yang terkesan tertutup.

“Bukan masalah nggak mau dipublikasikan. Karena dari kemarin yang diobrolin nggak enak melulu, apalah segala macam. Kami pikir sudah nggak usah pakai wartawan, keluarga saja, niat dari awal memang keluarga saja,” kata Dahlia Poland dalam ajang penghargaan SCTV Awards di Studio 6 Emtek City, Daanmogot, Jakarta Barat.

Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6
Dahlia Poland Dan Fandy Christian via liputan6

Meskipun hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat, pernikahan itu berjalan khidmat. “Kita nikah di Bandung. Keluarga besar aku di sana jadi biar kumpulan. Pengennya yang sakral aja sih. Kumpul keluarga besar juga udah lama dan dari tahun lalu memang udah ada rencana buat nikah. Tapi omongan serius baru lima bulan lalu,” ungkapnya.

Menurutnya, rekan-rekan selebritis mereka sudah tahu soal pernikahan ini sehingga sempat memberikan ucapan selamat. “Kita nikah tanggal 24 November. Ini rencana udah dari tahun lalu pas bulan Juli. Kalau emang mau nikah waktunya tepat perayaan satu tahun pacaran,” lanjut perempuan yang baru berusia 18 tahun itu.

Fandy mengaku tidak ada masalah menikahi perempuan yang berusia lebih muda 12 tahun daripada dirinya. Bahkan komitmen mereka untuk menikah muda bukan jadi problem yang besar. “Kadang emang masih ada goncangan tapi dalam kategori wajar. Dahlia juga support aku banget. Bisa buat aku jadi lebih baik dan nggak masalah dengan kegiatan syuting karena kan kita baliknya ke rumah juga,” tutup

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *