Ibunda Risty Tagor Ungkap Keburukan Stuart Collin

Tjut Mutia dan Risty Tagor via okezone

Kuasa hukum Stuart Collin, Ferry Ericson sempat menunjukkan beberapa pesan singkat yang dilayangkan ibunda Risty, Tjut Mutia kepada Stuart. Eric juga menilai jika gugatan cerai yang diajukan Risty adalah lantaran dorongan pihak ketiga yaitu keluarganya. Sikap kuasa hukum Stuart yang terus menyalahkan pihak Risty membuat ibunda Risty akhirnya buka suara.

Ibunda Risty merasa pesan yang ditunjukkan itu hanyalah sebagian dan membuat seolah jika keluarga Risty benar-benar ikut mendorong perceraian mereka. Merasa Eric sudah terlalu berlebihan, akhirnya Tjut pun angkat bicara. Dia juga tak terima jika anaknya terus-menerus disalahkan oleh Stuart Collin.

“Jadi selama ini tante tahan apa yang terjadi di rumah tangga Risty dan Stuart. Tapi dengan kata-kata pengacaranya Stuart tadi pagi saya dengar dia memancing saya untuk bicara apa adanya dari awal sampai Risty menggugat Stuart. Kayak tadi dia bacain dua atau tiga pesan dari saya, harusnya bacain semuanya,” kata Tjut Mutia di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Tjut Mutia dan Risty Tagor via okezone
Tjut Mutia dan Risty Tagor via okezone

Tjut Mutia menceritakan awal mula Stuart meminta Risty untuk menjadi istrinya. Proses ini terbilang sangat singkat. Awalnya dia terkejut dengan niat Stuart melamar Risty, namun dia akhirnya merestuinya. “Bulan Maret datang ke rumah katanya mau silaturahmi, mau main saja, tahunya melamar Risty,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *