Ibunda Buka Suara Perihal Hubungan Nikita Willy Dan Kekasihnya

Nikita Willy Dan Kekasihnya via okezone

Nikita Willy baru-baru ini terlihat mengunggah foto bersama kekasihnya, seorang pengusaha muda Tutde Sumerta di Bali. Pada caption foto yang diunggah ditulis ‘Melukat’ yang berarti upacara yang dilakukan oleh pasangan yang sudah menikah. Tetapi ibunda Nikita Willy, Yora menyangkal hal tersebut. Sepengetahuannya yang menikah adalah saudara dari Tutde.

Dalam upacara itu, keluarga besar Nikita awalnya ingin ikut datang pada acara pernikahan. Namun karena baru pulang umrah mereka membatalkannya dan hanya Nikita yang datang. “Oh itu kakak iparnya Tutde, saudaranya. Lagi pernikahan. Tante juga kita semua diundang. Cuma kan kita semua baru pulang umrah, jadi yang terbang akhirnya hanya Nikita dengan asisten-asistennya dan saudara-saudara tante gitu,” ungkap Yora.

Nikita Willy Dan Kekasihnya via okezone
Nikita Willy Dan Kekasihnya via okezone

Yora menyatakan jika anak tercintanya itu menikah, pasti akan mengundang wartawan dan tidak dilaksanakan secara sembunyi-sembunyi. Jika Nikita menikah, tentu Yora memastikan kehadiran dirinya sebagai orangtua. “Kalau Nikita nikah nanti juga pasti semua tahu. Pasti dibolehin liput. Itu saudaranya Tutde. Kalau Niki nikah pasti ada tante dong,” paparnya.

Selain itu, rupanya Nikita belum mengantungi restu dari sang ibunda. Yora memiliki alasan tersendiri mengapa belum memberi lampu hijau terhadap asmara putrinya. Hal itu karena faktor perbedaan keyakinan. Untuk saat ini, Yora berharap keduanya saling mengenal satu sama lain. “Belumlah masih kecil dan beda agama. Biarlah mereka berkembang secara baik pertemanannya. Kan media yang bilang dia pacaran,” ujarnya.

Yora ingin agar anaknya itu mengenal lebih dalam sosok Tutde yang merupakan pengusaha restoran terkenal asal Bali itu. Melihat hubungan antara Nikita dan Tutde, Yora lebih senang menyebutnya sebagai hubungan pertemanan. “Niki sendiri nggak ngomong. Nggak menutup ke arah perkawinan. Tutdenya masih muda, biar mereka berkembanglah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *