Humood Alkhuder Pelantun Kun Anta Datang Ke Indonesia

Humood Alkhuder via viva

Sempat membuat heboh di dunia maya, penyanyi asal Kuwait, Humood Alkhuder akhirnya datang ke Indonesia. Humood pun mengaku bangga dan bahagia bisa datang menemui para penggemarnya di Indonesia. Ini merupakan kedatangan pertamanya ke Indonesia. Humood sebelumnya telah sukses dengan single berjudul Kun Anta.

Single Kun Anta sendiri hampir menembus 39 juta viewers di jejaring sosial Youtube. Oleh karena itu, kedatangan Humood di Indonesia juga dilakukan untuk promo single terbarunya yang berjudul Kun Anta. “Ini pertama kali saya ke Indonesia. Saya senang dengan sambutan yang begitu baik di sini,” kata Humood AlKhudher di FX Senayan, Jakarta, Jumat (4/3).

Humood Alkhuder via viva
Humood Alkhuder via viva

“Saya ingin lagu saya ini lebih dikenal masyarakat Indonesia. Kun Anta juga banyak disukai di negara asal saya, Kuwait. Saya akan mulai promo dengan mengadakan show. Kemudian saya akan melanjutkan hari-hari saya di sini dengan promo dan juga interview dengan berbagai media televisi, radio dan media lainnya, semuanya untuk promo lagu saya,” ujarnya.

Ketika belia, Humood mengaku menyukai musik dan lagu-lagu internasional. Dia mendapat dukungan dari keluarga besarnya untuk menekuni dunia musik. “Orangtua saya sudah tahu, saya sudah bernyanyi mulai dari usia 10 tahun. Jadi enggak perlu ditanya lagi seperti apa dukungan mereka untuk karier bermusik saya,” sambungnya.

Di Indonesia, Humood tidak mau ketinggalan mencicipi beragam kuliner asli dari negeri ini. Humood juga merasakan buah-buah yang tak ditemuinya di Kuwait. “Nasi goreng saya coba sangat enak karena bumbunya pas sekali. Buah saya coba belimbing dan jambu,” tandasnya. Humood Alkhuder sukses menghibur para penggemarnya di FX Sudirman, Jakarta Selatan. Di hadapan ratusan penggemarnya, Humood membawakan dua lagu Kun Anta dan Smile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *