Hasil Undian Babak Kelima Piala FA Pertemukan Chelsea Dan Manchester City

Piala FA via goal

Undian babak kelima atau babak 16 besar Piala FA telah dilakukan pada Minggu (311) sesaat setelah seluruh pertandingan babak keempat rampung dilakukan kecuali laga ulangannya. Partai bergengsi antara Chelsea dan Manchester City dipastikan akan tersaji di babak kelima Piala FA di Stadion Stamford Bridge.

Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kali ini. Duel bigmatch tersebut bisa mempersulit langkah armada Guus Hiddink yang sangat berambisi memenangkan trofi Piala FA sebagai pelipur lara dari hasil buruk di Liga Primer Inggris musim ini. “Pertandingan kali ini sudah seperti final,” kata pelatih Chelsea, Guus Hiddink.

Piala FA via goal
Piala FA via goal

Sebelumnya, kedua tim sama-sama tampil begitu meyakinkan pada babak keempat, Chelsea menaklukkan MK Dons 5-1 sedangkan City menggasak Aston Villa 4-0. Sementara itu, juara bertahan Arsenal akan mengulangi final 2014 dengan berjumpa Hull City. Ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka secara berturut-turut di Piala FA setelah pada musim lalu Arsenal menyingkirkan Hull dengan skor 2-0 di babak ketiga.

Dalam pertandingan lainnya, Manchester United akan menghadapi tantangan relatif mudah dengan bertandang ke markas wakil League One, Sherwsbury Town. Sedangkan Liverpool harus berduel dengan West Ham United terlebih dulu sebelum berhak melawan Blackburn Rovers. Putaran kelima bakal berlangsung dari 19 Februari hingga 22 Februari 2016. Berikut ini hasil undian babak kelima Piala FA selengkapnya :

Chelsea vs Manchester City
Shrewsbury vs Manchester United
Arsenal vs Hull City
Blackburn vs Liverpool/ West Ham United
Reading vs West Brom/Peterborough
Watford vs Leeds
Tottenham vs Crystal Palace
Bournemouth vs Everton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *