Hasil Liga Champions Matchday Keenam Grup A-D

Barcelona via bisnis

Pertandingan lanjutan Liga Champions matchday keenam sukses mengantarkan Real Madrid dan Paris Saint Germain (PSG) menjadi wakil dari grup A yang lolos ke babak 16 besar, Rabu (91/12). Real Madrid menaklukkan Malmo dengan skor telak 8-0, sedangkan PSG unggul 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Sementara itu, dua wakil Inggris tumbang di babak pertama penyisihan grup. Anehnya, duo Manchester sama-sama tertinggal dengan skor 1-2 atas lawan mereka yang berasal dari klub Jerman. Manchester United berjuang demi mengamankan tiket menuju babak selanjutnya. Namun, Wolfsburg menutup jalan MU dengan unggul 3-2 di Volkswagen Arena.

Barcelona via bisnis
Barcelona via bisnis

Pada pertandingan lainnya, PSV Eindhoven sukses menaklukkan CSKA Moskow dengan skor akhir 2-1. Benfica dipermalukan tamunya Atletico Madrid dengan skor 1-2 dan Galatasaray hanya mampu main imbang 1-1 dengan Astana. Manchester City memperoleh kemenangan 4-2 atas Borussia Moenchengladbach.

Manchester City yang sebenarnya sudah tidak mengejar target lagi lantaran mereka sudah memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions hanya membutuhkan posisi sebagai juara Grup C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *