Hasil Lengkap Liga Champions Matchday Kelima

Trofi Liga Champions via sindonews

Sejumlah pertandingan dalam laga lanjutan matchday kelima Liga Champions telah digelar sepanjang Rabu (25/11) dan Kamis (26/11). Masing-masing tim dimulai dari grup A hingga grup H sama-sama berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Laga antara Shakhtar Donetsk melawan Real Madrid tercatat sebagai duel tersengit di mana pada pertandingan tersebut tujuh gol bisa tercipta. Sementara itu, Manchester United yang mematok kemenangan atas PSV Eindhoven hanya bisa mengemas satu angka setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Hasil kurang memuaskan juga dialami Juventus yang hanya dapat mencetak satu gol ketika menjamu Manchester City. Sebaliknya kemenangan besar 5-0 diperoleh PSG saat melawan Malmoe. Angel Di Maria menjadi bintang setelah mencetak dua gol. Gol lainnya dicetak oleh Adrien Rabiot, Zlatan Ibrahimovic, dan Lucas Moura.

Trofi Liga Champions via sindonews
Trofi Liga Champions via sindonews

Barcelona memetik hasil sempurna ketika menjamu AS Roma. Pada pertandingan tersebut tuan rumah menang dengan skor telak 6-1. Berkat kemenangan ini Blaugrana berhak atas tiket babak 16 besar dengan perolehan 13 poin. Arsenal dan Chelsea juga berhasil menjaga peluang mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

The Gunners menang atas Dinamo Zagreb dengan skor telak 3-0, sedang The Blues berhasil mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan empat gol tanpa balas sekaligus. Berikut adalah hasil lengkap pertandingan matchday kelima Liga Champions :

Malmo FF 0-5 Paris Saint Germain
Shakhtar Donetsk 3-4 Real Madrid
CSKA Moscow 0-2 Wolfsburg
Manchester United 0-0 PSV Eindhoven
FC Astana 2-2 Benfica
Atletico Madrid 2-0 Galatasaray
Borussia Moenchengladbach 4-2 Sevilla
Juventus 1-0 Manchester City
BATE Borisov 1-1 Bayer Leverkusen
Barcelona 6-1 Roma
Arsenal 3-0 Dinamo Zagreb
Bayern Munich 4-0 Olympiakos
FC Porto 0-2 Dynamo Kyiv
Maccabi Tel Aviv 0-4 Chelsea
Zenit St. Petersburg 2-0 Valencia
Lyon 1-2 Gent

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *