Panggilan Diabaikan, Lelaki Ini Gigit dan Telan Hidung Istrinya

Sering Bertengkar dengan Suami

Sungguh sial hidup wanita asal China ini. Ia harus mendapatkan perawatan intensif dari dokter karena mengabaikan panggilan telepon dari suaminya. La kok bisa??

Wanita yang tidak diketahui namanya ini merupakan warga dari kota Dezhu di Provinsi Shandong. Ia menikah dengan lelaki pada tahun lalu setelah bercerai dengan suaminya di pernikahan sebelumnya. Namun kondisi pernikahan keduanya dikabarkan tidak harmonis.

terluka, gara-gara tidak menjawab panggilan
terluka, gara-gara tidak menjawab panggilan [Image Source]
Ia dan suaminya sering bertengkar hebat hingga tetangganya merasa terganggu. Karena sering bertengkar, keduanya memutuskan untuk tinggal beda rumah. Setelah tinggal di tempat berbeda keduanya tidak pernah terlihat bertengkar dan membuat gaduh warga sekitar sebelum tragedi KDRT.

Sering Bertengkar dengan Suami
Sering Bertengkar dengan Suami [Image Source]
Wanita yang diketahui bermarga Yang ini mengabaikan telepon dari suaminya. Karena geram, pria China ini mendatangi rumah dan menggigit hidung berkali-kali. Akibat kejadian tersebut, wanita malang ini mengalami luka serius di bagian hidungnya.

Ternyata gigitan hidung ditelan oleh suaminya
Ternyata gigitan hidung ditelan oleh suaminya [Image Source]
Menurut dokter di ibukota Shandong, Jinan, wanita malang ini menderita luka serius dimana jaringan lunak di hidung telah tergigit. Bahkan sebagian hidungnya pun telah raib digigit oleh suaminya yang telah kabur dan menjadi buronan polisi.

Ketika dokter meminta keterangan pada si wanita ini, Ia mengaku bahwa suaminya telah menggigit serta menelan hidungnya. Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya jika kita kehilangan hampir semua bagian hidung kita.

Peristiwa ini cukup mengerikan, tapi patut digunakan sebagai pengalaman bahwa panggilan telepon dari manapun itu pasti ada maksud di dalamnya. Dan pertimbangkan kembali jika tidak ingin mengangkatnya. Siapa tahu penelpon menggigit dan memakan hidungmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *