Netizen Dibuat Gagal Fokus Dengan Gaya Rambut Baru Agnez Mo

Salah satu selebriti Indonesia yang tak lepas dari sorotan media adalah Agnes Monica. Penyanyi dan bintang sinetron yang sudah go international ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra. Kemesraan mereka ditunjukkan kembali dalam sebuah foto yang diunggah oleh Wijaya.

Dalam foto tersebut, Agnez Mo dan Wijaya Saputra memamerkan gaya rambut terbaru mereka. Tak pelak rambut berwarna blonde platinum Agnez Mo dan kekasihnya ini menimbulkan komentar dari para fans.

Beberapa netizen memberikan komentar iseng seperti yang dilontarkan oleh akun @davekusnadi, ‘Udah kakek nenek nihhh’.

Gaya rambut Agnes dan Wijaya memang lain daripada yang lain. Tak heran jika foto mereka ini mendapat berbagai sambutan dari netizen. Selain komentar iseng, ada pula beberapa netizen yang memuji gaya rambut mereka berdua.

‘Enya gua gaya rambut nya beeeuuuuhhhh makin cetaaaarrr… V bukan cetar kaya syahrini …’, tulis akun @nurmelinda_putri.

‘Rambutnya warnanya kece’, komentar @rizkyhannapratiwi.

Gaya Rambut Agnes, Buat Netizen Gagal Fokus

Foto yang diunggah kekasih Agnes Monica tersebut memang mendapat sorotan netizen. Namun, para netizen ini hanya berfokus pada gaya rambut pasangan yang kerap menunjukkan romantisme mereka lewat Instagram. Netizen gagal fokus pada cincin yang dikenakan Agnes di jari manisnya.

Netizen yang sadar akan cincin yang tersemat di jari manis Agnes tersebut kemudian memberikan komentar.

‘Cie cincinnya @agnezmov1 moga lancar ya, we love you,’tulis akun dhany_rose.

‘#Fokus ke cincin Agnes. Kayak cincin kawin modelnya,’¬†tulis akun diansubroto.

Sebelum foto ini membuat gempar, beberapa foto yang disebut-sebut sebagai foto pre wedding Agnes dan Wijaya juga sempat muncul di akun Instagram Rio Motret. Agnes tampak anggun dalam balutan kebaya berwarna merah dan Wijaya tampak gagah mengenakan jas berwarna hitam.

Selain foto-foto tersebut, pasangan yang sedang dilanda asmara ini juga kerap mengunggah kemesraan mereka di Instagram. Apakah foto-foto tersebut merupakan sebuah pertanda hubungan mereka berakhir di pelaminan? Tak sabar menunggu kisah mereka selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *